Berita Bisnis

TAMBAH PORTOFOLIO, HOTEL INTERNATIONAL MANAGEMENT BUKA SPARKS ODEON SUKABUMI

Didesain untuk mengakomodir kebutuhan pelancong bisnis maupun pengunjung yang ingin berekreasi. (Foto: Ist)Didesain untuk mengakomodir kebutuhan pelancong bisnis maupun pengunjung yang ingin berekreasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kiprah PT Sparks International -yang menelurkan label Hotel International Management- di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, memang sudah cukup panjang.

Buktinya, Sparks International yang berbasis di kawasan Jakarta Pusat ini telah beroperasi sejak medio Desember 2004.

Namun, selama itu pula, via merek Hotel International Management, Sparks International hanya mengelola 4 hotel.

Yang pertama adalah Sparks Life Jakarta Mangga Besar yang dimiliki PT Sumbermitra Asri Hotel dengan kapasitas 75 kamar. Lantas, hotel setinggi 9 lantai bernama Sparks Lite Manado (75 kamar) yang dibuka pada Agustus tahun lalu.

Sementara 2 hotel lainnya yang terhitung sebagai affiliation hotels adalah Papillon Garden Villas Bali dan De Paviljoen Hotel Bandung (145 kamar) yang dikembangkan oleh PT Mitra Investa Propertindo/Investaland.

Sedangkan yang terbaru, persisnya pada pekan terakhir Oktober 2016, Hotel International Management resmi mengelola hotel anyar bernama Sparks Odeon Sukabumi yang berada di bilangan Jl. Pajagalan, yang selama ini dikenal sebagai kawasan bisnis di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Asal tahu saja, Sparks Odeon Sukabumi yang didesain untuk mampu mengakomodir kebutuhan pelancong bisnis maupun pengunjung yang ingin berekreasi itu berkapasitas 52 kamar dan diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti Exito Restaurant dan Teras Kopi.

Di sisi lain, Sparks Odeon Sukabumi juga memiliki ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 80 orang.

Kelak, bila tak ada halangan, Hotel International Management sendiri dalam lamannya sudah mengungkapkan niatnya untuk menambah portofolionya dengan rencana pengoperasian Sparks Life Convention Hotel Lampung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita