Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN, TRANSMARCO GELAR RE-CONCEPT GERAI HUSH PUPPIES SENAYAN CITY

Menyiapkan rencana untuk membuka minimal enam gerai baru pada 2017. (Foto: Ist)Menyiapkan rencana untuk membuka minimal enam gerai baru pada 2017. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sama persis seperti makna yang terkandung di dalamnya, pasar gaya hidup pun terbilang sangat dinamis mengikuti perilaku konsumennya.

Itu pula sebabnya, para pelaku usaha di industri ini wajib untuk tetap setia mengikuti sekaligus memonitor perubahan keinginan para pembeli, terutama dari segmen muda.

PT Transmarco Indonesia, peritel yang memasarkan produk fesyen merek Hush Puppies, telah membuktikannya beberapa waktu lalu, seiring upayanya menghadirkan kembali gerai Hush Puppies yang lebih besar dan modern di Festival Citylink Bandung, Jawa Barat.

Asal tahu saja, di gerai yang berada di dalam pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Jl. Peta, Suka Asih, Bandung, itu, Transmarco Indonesia menerapkan konsep vintage yang diharapkan mampu membuat para pelanggan lebih betah.

Sedangkan yang terbaru, dengan mengusung misi sejenis, Transmarco Indonesia kembali menggelar re-concept untuk gerai Hush Puppies di Senayan City, Jakata pusat.

Kata Country Manager Transmarco Indonesia, Rini Tampi, selain pindah ke lokasi yang baru di pusat perbelanjaan yang sama, gerai tadi pun lebih luas, yakni mencapai 163 meter persegi.

Dijelaskan pula, re-concept gerai Hush Puppies Senayan City tersebut diharapkan mampu menarik minat banyak para pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Transmarco Indonesia memasarkan Hush Puppies -merek yang bernaung di bawah Wolverine World Wide, salah satu produsen produk kasual dan formal terbesar di dunia- melalui 65 gerai dan 400 outlet di berbagai department store.

Kelak, bila tak ada halangan, Transmarco Indonesia pun sudah menyiapkan rencana untuk menghadirkan minimal enam gerai baru Hush Puppies pada 2017.

Patut juga diketahui, Jakarta-Banten-Depok-Bekasi masih merupakan wilayah utama pemasaran beragam produk merek Hush Puppies lantaran di area komersil ini tak kurang dari 25 gerai dibuka.

Dan, dalam kondisi tersebut, produk sepatu terbilang sebagai andalan utama penjualan merek Hush Puppies dengan kontribusi sebesar 55 persen. Setelah itu, menyusul apparel dan aksesori. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 21 November sampai 27 November mendata
(Berita-Bisnis) - Dengan mengombinasikan elemen tradisional Bali dan fasili
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, seiring pesatnya perkembangan tekno