Berita Bisnis

DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT

Hotel perdana yang mengusung brand Ayola. (Foto: Ist)Hotel perdana yang mengusung brand Ayola. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- kian berkibar di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Buktinya, seusai menggelar soft opening Hotel Adimulia Medan milik PT Adi Mulia Golden Lestari, Topotels Hotels & Resorts pun kembali melaksanakan seremoni serupa di Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu.

Persisnya, Topotels Hotels & Resorts mulai mengoperasikan hotel bintang tiga anyar bernama Hotel Ayola First Point yang terletak di kawasan Jl. HR. Soebrantas, Tampan, Pekanbaru.

Kata Co-Founder dan Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing, Hotel Ayola First Point Pekanbaru dirancang berkapasitas 100 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, seperti Deluxe, Executive, Suite, dan Presidential Suite.

Akan tetapi, tambahnya, pada saat ini, yang masih terhitung sebagai soft opening, Hotel Ayola First Point Pekanbaru beroperasi hanya dengan dukungan 40 kamar dengan banderol harga bersahabat, yakni Rp 380 ribu.

Lebih dari itu, Hotel Ayola First Point Pekanbaru juga disebut memiliki beragam fasilitas, seperti empat ruang pertemuan, kolam renang, pusat olahraga, serta layanan shuttle ke Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Riau.

Topotels Hotels & Resorts menginformasikan, hotel yang berada dalam naungan PT Tanto Berjaya Pointel ini merupakan hotel perdana yang mengusung brand Ayola (hotel bintang tiga ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern) keluarannya.

Di samping itu, Hotel Ayola First Point Pekanbaru pun terbilang sebagai hotel ke-4 yang telah dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, setelah Le Polonia Hotel & Convention Medan, Hotel Adimulia Medan, dan Odua Weston Jambi.

Ke depan, dengan mengusung merek yang sama, Topotels Hotels & Resorts sendiri sudah menyiapkan agenda pembukaan Ayola Surabaya, Ayola Lippo Cikarang plus Ayola Sunrise Mojokerto.

Sampai saat ini, Topotels Hotels & Resorts mengelola 19 aset properti, seperti Paragon Ayola Bali Seminyak, Ivory By Ayola Bandung, Odua Bekasi Hotel, dan Hotel Shwe Pyi Thar Myanmar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvr
(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global se