Berita Bisnis

IKEA LANSIR SAGOSKATT

Didonasikan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di berbagai wilayah di dunia. (Foto: Ist)Didonasikan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di berbagai wilayah di dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim telah diuji keamanannya sekaligus disebut sangat lembut untuk dipeluk karena terbuat dari 100 persen polyester serta diisi dengan serat polyester, IKEA Indonesia pun resmi melansir Sagoskatt.

Dan, asal tahu saja, Sagoskatt sendiri adalah soft toy yang ditawarkan untuk anak-anak berusia di atas 12 bulan.

Kata Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, Sagoskatt yang merupakan koleksi terbatas tersebut dibuat di Indonesia dan saat ini sudah tersedia di 385 gerai IKEA yang tersebar di 48 negara.

Ditambahkan pula, Sagoskatt adalah hasil dari 10 pemenang tingkat dunia Lomba Menggambar IKEA yang digelar tahun lalu. Salah satunya, kuda punk berwarna pink kreasi Naurazka Salsabila (9 tahun), peserta dari Indonesia.

IKEA Indonesia juga menginformasikan, peluncuran Sagoskatt sejatinya erat kaitannya dengan kampanye yang fokus kepada hak anak-anak untuk bermain maupun untuk pengembangan diri yang digagas oleh Inter IKEA Systems B.V., pewaralaba (franchisor) IKEA.

Itu pula sebabnya, dari setiap penjualan Sagoskatt selama periode November hingga Desember 2016, sebanyak 1 euro bakal didonasikan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di berbagai wilayah di dunia via IKEA Foundation.

Berita-Bisnis mencatat, IKEA Indonesia tercatat sebagai salah satu divisi yang berada dalam naungan PT Hero Supermarket Tbk.

Lantas, sampai saat ini, IKEA Indonesia baru mengoperasikan satu gerai IKEA seluas 35 ribu meter persegi di Alam Sutera, Tangerang, yang dibuka sejak Oktober 2014.

Kelak, bila tak ada aral melintang, gerai IKEA pun diperkirakan bakal bertambah seiring pembelian lahan seluas 3,7 hektar senilai kurang lebih Rp 297 miliar, yang terletak di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Diklaim menawarkan solusi bagi keperluan home living seka
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT AEON Mall Indonesia untuk mengoperasikan sekita