Berita Bisnis

JAWAB KEBUTUHAN PASAR, TAUZIA RILIS SITUS ANYAR MAISON AURELIA SANUR BALI - BY PREFENRENCE HOTELS

Menghadirkan beberapa kanal spesial yang dinilai sesuai dengan target pasarnya. (Foto: Ist)Menghadirkan beberapa kanal spesial yang dinilai sesuai dengan target pasarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, kendati layananan yang berkualitas adalah salah satu kata kunci untuk memenangkan persaingan, toh dalam prakteknya, penerapan konsep tadi kerap tak sama.

Persisnya, selalu diupayakan agar sesuai dengan profil segmen yang disasar. Terlebih di pentas bisnis hospitality. Pasalnya, lapisan konsumen yang hendak dijangkau memang memiliki preferensi sekaligus tingkat kepuasan yang masing-masing berbeda.

Maka dari itu, beranjak dari pemikiran tadi, Tauzia Hotel Management yang dipercaya untuk mengelola Maison Aurelia Sanur Bali – by Preference Hotels, baru-baru ini resmi merilis situs yang diklaim lebih modern dari hotel butik mewah itu.

Kata Chief Brands & Marketing Officer Tauzia Hotel Management, kehadiran situs Maison Aurelia Sanur Bali – by Preference Hotels yang lebih modern tersebut adalah jawaban terhadap keingintahuan konsumen yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara.

Di sisi lain, tambahnya, situs yang lebih modern juga merupakan solusi terhadap penetrasi digital yang semakin tinggi di kalangan para wisatawan.

Tauzia Hotel Management menginformasikan, selain memberikan kemudahan untuk mengakses Pengalaman Bersantap serta Galeri Foto, situs anyar itu pun menghadirkan beberapa kanal spesial yang dinilai sesuai dengan target pasarnya, seperti Seputar Destinasi Hotel, Penawaran Spesial plus Program Loyalty My Tauzia Privilege.

Patut diketahui, Maison Aurelia Sanur Bali – by Preference Hotels yang berlokasi di kawasan Jl. Danau Tamblingan, Sanur, Bali, mulai beroperasi sejak medio September lalu.

Dan, oleh pengembangnya yang berlabel PT Segara Biru Kencana, Maison Aurelia Sanur Bali – by Preference Hotels dirancang sebagai hotel butik mewah berkapasitas 54 kamar, yang terbagi dalam dua kategori, yaitu 42 Camelia Rooms (36 meter persegi) dan 12 Magnolia Rooms dengan luas masing-masing unit mencapai 54 meter persegi.

Di sisi lain, hotel yang sama -yang membanderol harga mulai dari Rp 980 ribu nett per malam- juga menyediakan outdoor jacuzzi, swimming pool, beach club access plus intimate boardroom facility.

Berita-Bisnis mencatat, Preference Hotels adalah brand yang diluncurkan oleh Tauzia Hotel Management untuk menaungi hotel-hotel kelolaannya di segmen butik maupun kelas premium.

Lantas, hingga saat ini, Maison Aurelia Sanur Bali – by Preference Hotels yang terletak tak jauh dari Pantai Sanur itu, terbilang sebagai hotel perdana yang mengibarkan merek Preference Hotels.

Ke depan, minimal sampai 2021, Tauzia Hotel Management berencana mengoperasikan 9 Preference Hotels dengan total kapasitas mencapai 562 kamar.

Segara Biru Kencana sendiri adalah anak usaha PT Karsa Citra Unggul yang berinduk kepada PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, sebelumnya telah mengembangkan beberapa hotel yang juga dioperasikan oleh Tauzia Hotel Management, seperti Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center, Harris Hotel Tuban Bali, Harris Resort Kuta Beach Bali, Harris Hotel Tebet Jakarta, Harris Suites fX Sudirman Jakarta, dan POP! Hotel Sangaji Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita