Berita Bisnis

1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR

Incar pelanggan baru di Manado dan Balikpapan. (Foto: Ist)Incar pelanggan baru di Manado dan Balikpapan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pada awal tahun 2012 nanti, semua pelanggan Aora TV sudah bisa menikmati program hiburan baru yang tayang di saluran Aora 9.

Saluran tersebut berisikan berbagai program yang meliputi film layar lebar, film televisi (FTV), musik spesial, gaya hidup, infotainment, drama seri, komedi, reality show, dan program hiburan untuk anak-anak.

Menurut Guntur S. Siboro, Direktur Marketing & Sales Aora TV, tayangan program baru itu akan tampil selama 24 jam dengan muatan 80 persen program lokal dan 20 persen program internasional.

Aora TV sendiri merupakan saluran televisi satelit dengan jangkauan nasional dan berbasis di Jakarta yang dikelola oleh PT Karyamegah Adijaya.

Sampai akhir September 2011, jumlah pelanggan Aora TV telah mencapai angka 100 ribu yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sumatera.

Karyamegah Adijaya yang menghadirkan 54 channel Aora TV juga sedang mengincar pelanggan baru di Jambi, Sulawesi, Manado, dan Balikpapan.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Mengincar potensi bisnis televisi berbayar yang masih san
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, un