Berita Bisnis

MAYAPADA HADIRKAN FAIRFIELD BY MARRIOT SURABAYA

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan berbagai fasilitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan The Regent Hotel Bali yang dikelola oleh Carlson Hotels sejak beberapa tahun lalu, Mayapada Group kembali menambah portofolio hotelnya, baru-baru ini.

Persisnya, hotel anyar yang dibuka oleh Mayapada Group itu adalah Fairfield by Marriot (merek yang bernaung di bawah Marriott International, Inc.) yang terletak di kawasan Jl. Mayjend Soengkono, Surabaya, atau di dalam Mayapada Complex Surabaya yang seluas 3.302 meter persegi.

Kata Wakil Presiden Marriott International, Inc. untuk Indonesia dan Filipina, Robert Stark, Fairfield by Marriot Surabaya merupakan hotel perdana yang mengusung merek tersebut di pasar domestik.

Ditambahkan pula, bila tak ada aral melintang, Fairfield by Marriot kedua bakal beroperasi di kawasan Jl. Sri Rama, Legian, Kuta, Bali, pada awal tahun depan.

Marriott International, Inc. mengabarkan, Fairfield by Marriot Surabaya berkapasitas 270 kamar dan suite dengan tiga tipe, yaitu Deluxe, Family Suite, dan Fairfield Suite.

Di sisi lain, hotel bintang empat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran, mini market, bar, spa, serta pusat kebugaran.

Plus memiliki kolam renang di atap hotel dan ruang serbaguna dengan luas lebih dari 1.100 meter persegi. Adapun ruang pertemuannya diklaim bisa menampung hingga 120 orang.

Marriott International, Inc. juga menegaskan, Fairfield by Marriot Surabaya menyasar segmen business traveller.

Berita-Bisnis mencatat, selain memiliki The Regent Hotel Bali dan Fairfield by Marriot Surabaya, Mayapada Group juga mengendalikan Four Points by Sheraton Jakarta yang dikelola Starwood Hotels & Resorts.

Dan, asal tahu saja, hotel yang menempati lantai 1-11 Menara Topas Jakarta itu berada dalam naungan PT Thamrin Express Indonesia, anak usaha Mayapada Group, serta baru dibuka pada pertengahan Agustus lalu.

Marriott International, Inc. sendiri yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, saat ini mengoperasikan lebih dari 4.300 properti di 81 negara lewat 19 merek hotel dan resor. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I