Berita Bisnis

ARENA GOURMET INDONESIA TAMBAH GERAI MIYAGI

Menu yang disajikan sangat variatif dan menyasar semua usia. (Foto: Ist)Menu yang disajikan sangat variatif dan menyasar semua usia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bak gayung bersambut, konsep Fine Japanese for Everyone kreasi PT Arena Gourmet Indonesia yang dijajakan lewat kehadiran gerai Miyagi, dapat dipastikan mampu memperoleh animo yang tinggi dari konsumen dosmetik.

Bagaimana tidak. Hanya berselang beberapa bulan setelah mengoperasikan gerai kedua Miyagi di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Arena Gourmet Indonesia kembali menambah gerai anyar via merek tersebut.

Persisnya, gerai baru Miyagi itu dibuka di Lippo Mall Puri @St. Moritz, Jakarta Barat, pada akhir pekan lalu.

Kata Director of Arena Corporation (induk usaha Arena Gourmet Indonesia), Petrus L. Sudjono, sesuai dengan konsep yang diusung maka Miyagi pun didesain sebagai restoran keluarga.

Lebih dari itu, tambahnya, menu pilihan yang disajikan juga sangat variatif sekaligus menyasar semua usia, mulai dari anak-anak, orangtua hingga konsumen lanjut usia.

Berita-Bisnis mencatat, Miyagi adalah gerai resto makanan khas Jepang buatan Arena Gourmet Indonesia serta dibuka perdana di pusat perbelanjaan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Arena Corporation sendiri dikenal luas sebagai sebuah kelompok usaha yang berkecimpung di pentas bisnis kuliner dengan beberapa label gerai, seperti Penang Bistro, Seribu Rasa, Hong Kong Café, Sari Bagindo, La Hoya, dan Maison Tatsuya.

Hingga kini, dari tujuh merek tersebut, Arena Corporation sudah menghadirkan 27 gerai resto, dengan andalan utamanya berupa gerai Penang Bistro yang mencapai 9 gerai.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Arena Corporation berambisi mengoperasikan 50 gerai resto di wilayah pemasaran Jakarta, hingga 2018. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu
(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas penetrasi gerai Sour Sally Mini d