Berita Bisnis

BUKA AMARIS HOTEL MARGOREJO, SANTIKA KELOLA 607 KAMAR DI SURABAYA

Merupakan Amaris Hotel ke-60 sampai saat ini. (Foto: Ist)Merupakan Amaris Hotel ke-60 sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan gedung yang dulunya merupakan markas Harian Surya, PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels & Resorts) pun kembali menambah portofolionya di wilayah pemasaran Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan ini.

Persisnya, hotel baru yang dikelola tersebut adalah Amaris Hotel Margorejo Surabaya yang terletak di kawasan Jl. Margorejo Indah, Surabaya.

Kata General Manager Corporate Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Cita K. Dewantoro, hotel anyar itu berkapasitas 146 kamar dan telah dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Adapun ruang pertemuannya, tambahnya, terdiri dari dua bagian yang mampu menampung hingga 200 orang.

Santika Indonesia Hotels & Resorts juga menginformasikan, mengingat potensi hotel bujet di area komersil Surabaya yang saat ini terbilang sangat menggiurkan, pihaknya pun optimistis, tingkat keterisian Amaris Hotel Margorejo Surabaya bakal mampu mencapai 75-80 persen, dalam waktu dekat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pengoperasian Hotel Amaris Margorejo Surabaya, Santika Indonesia Hotels & Resorts kini sudah mengelola 10 hotel di Provinsi Jawa Timur, baik melalui brand Amaris (bujet), Santika (bintang tiga) maupun Santika Premiere yang merupakan hotel bintang empat.

Dan, khusus untuk merek Amaris, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola lima hotel, yaitu Amaris Hotel Ponorogo, Amaris Hotel Madiun, Amaris Hotel Malang, Amaris Hotel Embong Malang plus Amaris Hotel Margorejo Surabaya yang terhitung sebagai Amaris Hotel ke-60.

Lantas, di Surabaya sendiri, Santika Indonesia Hotels & Resorts hingga kini mengoperasikan empat hotel yang mencakup Amaris Hotel Margorejo Surabaya, Hotel Santika Pandegiling Surabaya, Hotel Santika Jemursari Surabaya, dan Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, dengan total kapasitas mencapai 607 kamar.

Patut diketahui pula, Amaris Hotel Margorejo Surabaya bernaung di bawah PT Graha Smart Hotel yang juga memiliki Amaris Hotel Malang yang telah beroperasi sejak medio Desember 2012. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita