Berita Bisnis

KINI, TAUZIA OPERASIKAN TIGA POP! HOTELS DI YOGYAKARTA

Mengelola 380 kamar di Yogyakarta melalui merek POP! Hotels. (Foto: Ist)Mengelola 380 kamar di Yogyakarta melalui merek POP! Hotels. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, merek POP! Hotels yang berada dalam naungan Tauzia Hotel Management tampak semakin berkibar di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Pada pertengahan medio Agustus 2016, Tauzia Hotel Management diperkirakan sudah mengelola total 2.839 kamar via brand hotel bujet tersebut, menyusul dibukanya POP! Hotels Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Lantas, yang terbaru, manajemen perhotelan yang telah 15 tahun beroperasi ini resmi membuka POP! Hotels Timoho Yogyakarta yang terletak di kawasan Jl. IPDA Tut Harsono, Yogyakarta.

Kata Chief Brands & Marketing Officer Tauzia Hotel Management, Irene Janti, sama halnya dengan POP! Hotels yang hadir di Jakarta, lobi POP! Hotels Timoho Yogyakarta juga menawarkan konsep PitStop, yakni menggabungkan atmosfer cafe lounge dengan convenient store 24 jam.

Ditambahkan pula, hotel milik PT Heidi Cahaya Berkat ini berkapasitas 126 kamar serta didukung empat ruang pertemuan (Fuzz, Klip, Klop, Buzz) yang mampu menampung hingga 250 orang.

Dan, lebih dari itu, Tauzia Hotel Management juga menginformasikan, hotel anyar tadi otomatis menjadi hotel ke-20 dalam jaringan POP! Hotels sekaligus hotel ke-3 yang beroperasi di area komersil Kota Yogyakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, jejak awal POP! Hotels di Yogyakarta dimulai sejak Juni 2012 seiring pembukaan POP! Hotels Sangaji Tugu Yogyakarta, buah kerjasama Tauzia Hotel Management, PT Indonesia Paradise Properti Tbk, dan Induk Koperasi TNI Angkatan Udara.

Selang dua tahun kemudian, lewat kolaborasi yang terjalin dengan PT Jakarta Setiabudi International Tbk, Tauzia Hotel Management pun mengoperasikan POP! Hotels Malioboro Yogyakarta.

Belakangan, masih lewat kerjasama dengan Jakarta Setiabudi International, Tauzia Hotel Management juga menghadirkan POP! Hotels Kemang Jakarta yang memiliki 110 kamar.

Kini, melalui tiga POP! Hotels, Tauzia Hotel Management resmi mengelola 380 kamar di wilayah pemasaran Yogyakarta, yang masing-masing bersumber dari POP! Hotels Sangaji Tugu (151 kamar), POP! Hotels Malioboro (103 kamar), serta 126 kamar yang dibuka di POP! Hotels Timoho Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita