Berita Bisnis

SINAR MAS LAND BUKA LE PREMIER KOTA DELTAMAS HOTEL

Dilengkapi dengan beragam fitur terlengkap dan terbaik. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan beragam fitur terlengkap dan terbaik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, seiring bertambahnya populasi yang tinggal dan bekerja di sebuah kawasan industri, para pelaku usaha yang mengembangkan kawasan tadi pun dipastikan bakal memetik keuntungan baru.

Persisnya, pebisnis tersebut memiliki peluang besar untuk mengembangkan hunian guna memenuhi kebutuhan tempat tinggal para pekerja, baik dari manca negara maupun domestik.

Dalam hal ini, pengalaman Sinar Mas Land -via anak usaha PT Puradelta Lestari Tbk- dan Sojitz Corporation Jepang yang mengembangkan Kota Deltamas seluas 3 ribu hektar di Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, layak disimak.

Buktinya, setelah 20 tahun lamanya, ketika Kota Deltamas diramaikan dengan Greenland Industry seluas 50 hektar untuk light industrial serta Greenland International Industrial Center untuk daerah industri yang terdiri dari 7 kawasan terbesar plus bakal menjadi zona ekonomi spesial, kebutuhan terhadap hunian pun lantas mendesak.

Untuk itu, Sinar Mas Land serta Sojitz Corporation Jepang resmi mengoperasikan Le Premier Kota Deltamas Hotel yang menyasar para ekspatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center dan sekitarnya, baru-baru ini.

Kata CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, Le Pemier Kota Deltamas Hotel merupakan fasilitas leisure yang mengusung konsep modern comfort terbaru yang berdiri di atas lahan seluas 1,25 hektar.

Ditambahkan pula, fasilitas anyar yang berada di lokasi strategis di Kota Deltamas ini, terdiri dari lima lantai dengan kapasitas mencapai 126 kamar.

Dan, lebih dari itu, Le Premier Kota Deltamas Hotel juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur terlengkap dan terbaik, seperti swimming pool, restoran, meeting room, fitness room, sauna & Japanese Public Bath, mini market, dan laundry room.

Sinar Mas Land mengabarkan, PT Tokyu Construction Indonesia dipercaya untuk berperan sebagai kontraktor pembangunan Le Pemier Kota Deltamas Hotel.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pengoperasian Le Premier Kota Deltamas Hotel yang sejatinya merupakan serviced apartment otomatis menambah jumlah bangunan sejenis yang telah dibuka di Kota Deltamas.

Jauh sebelumnya, Sinar Mas Land menghadirkan Sakura Park Hotel & Serviced Apartment yang terletak di area The Avenue Kota Deltamas dan Sancrest Serviced Apartment yang berada di samping Deltamas Sport Center.

Sementara itu, bila ditilik dari jumlah aset properti yang masuk dalam kategori lini bisnis hospitality-nya, pembukaan Le Premier Kota Deltamas Hotel pun dengan sendirinya menambah daftar portofolio yang berada dalam naungan Sinar Mas Land.

Bagaimana tidak. Sinar Mas Land sebelumnya sudah menghadirkan Le Grandeur Hotel Balikpapan (185 kamar), Le Grandeur Hotel Mangga Dua Jakarta (350 kamar), Grand Hyatt Hotel Jakarta (428 kamar), Le Grandeur Palm Resort Johor Malaysia (330 kamar), dan The Palm Springs Golf & Beach Resort Batam berkapasitas 14 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin