Berita Bisnis

JANUARI, SUMMARECON BUKA MOVENPICK RESORTS AND SPA JIMBARAN BALI

Setiap kamar memiliki balkon pribadi. (Foto: Ist)Setiap kamar memiliki balkon pribadi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Januari tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki PT Summarecon Agung Tbk dipastikan bertambah seiring dengan rencana pembukaan Movenpick Resorts and Spa yang terletak di kawasan Jl. Wanagiri, Jimbaran, Bali.

Dan, lebih dari itu, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali sendiri bakal menjadi hotel bintang lima pertama yang dikembangkan oleh Summarecon Agung.

Asal tahu saja, hotel anyar yang hanya sepelembaran baru saja dari Pantai Jimbaran ini, memiliki 297 kamar dan suites dengan furnitur berselera tinggi.

Di sisi lain, setiap kamar Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali pun disebut mempunyai balkon pribadi. Plus kolam renang yang menampilkan gaya ala di pantai dan kolam renang mini-olympic yang diklaim mampu menciptakan keceriaan bermain air dalam area seluas 2.900 meter persegi.

Kata Senior Vice President Asia - Movenpick Hotels & Resorts, Andrew Langdon, untuk menyemarakkan pembukaannya, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali menyediakan promo menginap senilai Rp 1,88 juta/malam bagi dua orang (termasuk sarapan setiap harinya).

Namun, tambahnya, penawaran istimewa itu berlaku jika pemesanan kamar dilakukan via situs resmi serta berlangsung sampai 25 Juni 2017.

Movenpick Hotels & Resorts juga mengabarkan, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali pun diramaikan dengan kehadiran Samasta Village yang merupakan area toko, kafe, restoran maupun beragam aktivitas untuk pertunjukan hiburan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Summarecon Agung telah mengembangkan POP! Hotel Kelapa Gading (260 kamar) serta Harris Hotel Kelapa Gading (300 kamar) yang beroperasi sejak Mei 2010.

Belakangan, Summarecon Agung menghadirkan hotel bintang empat bertajuk Harris Hotel Bekasi dengan daya tampung 330 kamar di Sentra Summarecon Bekasi, Jawa Barat. 

Patut diketahui pula, masih di bilangan Jimbaran Bali dan berdiri di atas lahan seluas 1 hektar, Summarecon Agung berencana membangun satu hotel lagi yang tergolong hotel bintang tiga.

Lantas, bagi Movenpick Hotels & Resorts yang berasal dari Swiss, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali terhitung sebagai aset properti perdananya yang dibuka di pasar domestik.

Ke depan, minimal hingga empat tahun lagi, Movenpick Hotels & Resorts berniat mengelola 30 hotel di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita