Berita Bisnis

DI BALI, DAFAM KELOLA DUA PORTOFOLIO BARU

Wujud nyata penerapan standar layanan Dafam Hotel Management. (Foto: Ist)Wujud nyata penerapan standar layanan Dafam Hotel Management. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kepercayaan yang diberikan oleh sang investor kepada pelaku usaha manajemen perhotelan untuk mengelola aset propertinya, tentulah sebuah kabar yang sangat menggembirakan.

Maklum, selain merupakan bentuk pengakuan terhadap kualitas layanan servis yang diberikan maupun kemampuan untuk menyajikan imbal hasil yang tergolong memuaskan, kepercayaan tadi juga bisa memastikan bisnis bakal berkelanjutan.

Alhasil, para operator hotel -baik lokal serta mancanegara- tampak selalu berupaya untuk menggaet investor baru atau merangkul kembali pemilik properti yang belakangan menggelar ekspansi.

Ambil contoh, PT Dafam Hotel Management yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah. Pada awal April 2015, operator hotel yang populer dengan label Dafam Hotel Management ini resmi mengoperasikan Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels yang dulunya dikenal dengan label Cempaka Hill Hotel Jember, Jawa Timur.

Adapun sebelumnya, Dafam Hotel Management sudah mengambilalih Grand Hotel Cilacap dan mengganti namanya menjadi Hotel Dafam Cilacap.

Belakangan, langkah akuisisi terhadap existing hotel tadi berlanjut. Persisnya, seusai memperoleh kepercayaan dari PT Bela Sarana Cipta, Dafam Hotel Management mengelola Bela International Hotel yang berada di kawasan Jl. Jati Raya, Ternate, Maluku Utara, sekaligus memperkenalkannya sebagai Grand Dafam Bela Ternate.

Sedangkan yang terbaru, tepatnya pada awal medio Desember ini, Dafam Hotel Management kembali sukses menorehkan prestasi dengan mengoperasikan sekaligus dua aset properti anyar di Bali, hasil akusisisi dari manajemen perhotelan yang lama.

Asal tahu saja, aset pertama yang dimaksud adalah Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang terletak di kawasan Jl. Mertanadi, Seminyak, Bali, yang dulu populer dengan label Hotel Savvoya Seminyak Bali.

Sementara aset kedua adalah Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort yang berada di bilangan Jl. Cendrawasih, Seminyak, Bali, yang sebelumnya terkenal dengan nama Villa Pitu Seminyak Bali.

Kata Corporate PR Manager Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti, perubahan nama dua hotel tersebut sejatinya tak lepas dari kepercayaan yang diterima oleh pihaknya sekaligus sebagai wujud nyata penerapan standar layanan Dafam Hotel Management.

Dijelaskan pula, Hotel Dafam Savvoya Seminyak setinggi empat lantai memiliki 111 kamar yang mencakup tiga tipe kamar, yaitu superior, deluxe, dan suite room.

Di sisi lain, hotel yang sama juga dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan, restoran, kolam renang untuk anak dan dewasa, pusat kebugaran, plus transportasi gratis ke pantai Batu Belig dan Seminyak.

Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort sendiri mempunyai tujuh unit vila (6 three bedrooms, 1 four bedroom) yang masing-masing didukung dengan kehadiran private pool.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pengoperasian Hotel Dafam Savvoya Seminyak serta Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort yang berada dalam naungan PT Kualajaya Realty, Dafam Hotel Management pun saat ini telah memiliki 25 portofolio. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita