Berita Bisnis

GANDENG SUKA FAJAR, KRAMA YUDHA OPERASIKAN DILER BARU DI JAMBI

Tergolong sebagai diler 3S yang melayani sales, service, dan spare parts. (Foto: Ist)Tergolong sebagai diler 3S yang melayani sales, service, dan spare parts. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hubungan bisnis yang saling menguntungkan yang dilandasi kepercayaan memang merupakan relasi ideal yang didambakan setiap pelaku usaha manapun. Tak terkecuali di pentas bisnis otomotif.

Maklum, lewat kondisi semacam itulah, usaha dapat diperluas dengan leluasa sekaligus bisa mengembangkan profit yang diharapkan.

Dalam hal ini, kerjasama yang terjalin di antara PT Suka Fajar yang berbasis di Padang, Sumatera Barat, dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation, pantas untuk disimak.

Buktinya, sejak mulai berkolaborasi puluhan tahun silam, hubungan bisnis keduanya tampak tetap awet melalui kehadiran berbagai gerai diler Mitsubishi di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi.

Adapun yang terbaru, masih dengan menggandeng Suka Fajar, Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi mengoperasikan gerai diler kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi pertama di Jambi. Persisnya, pada pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, diler ke-4 buah kemitraan Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan Suka Fajar itu terletak di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Jambi Selatan.

Kata Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, diler seluas 1.780 meter persegi tersebut tergolong sebagai diler 3S yang melayani sales, service, dan spare parts.

Ditambahkan pula, selain menjajakan Pajero dan New Mirage, diler kendaraan penumpang Suka Fajar Jambi pun menawarkan produk kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, seperti Outlander Sport, Delica serta Triton.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga mengabarkan, Suka Fajar Jambi dilengkapi dengan 3 stall untuk general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang).

Di samping itu, diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-84 ini pun memiliki kapasitas servis sebanyak 19 kendaraan per harinya.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Suka Fajar Group telah mengoperasikan 22 gerai diler yang tersebar di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi, hasil kolaborasinya dengan Krama Yudha Tiga Berlian Motors maupun dengan agen tunggal pemegang merek lainnya.

Patut diketahui pula, Suka Fajar Jambi sendiri terhitung sebagai diler ke-253 secara nasional yang berada dalam naungan Krama Yudha Tiga Berlian Motors. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak