Berita Bisnis

BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR

Harper pertama yang beroperasi di Jakarta. (Foto: Ist)Harper pertama yang beroperasi di Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus 2016, Archipelago International sesungguhnya telah mengelola 783 kamar via merek Harper yang dilansir sejak tiga tahun silam.

Dan, asal tahu saja, seluruh kamar tadi berasal dari 5 Hotel Harper yang sudah dibuka, yaitu Harper Kuta (PT Graha Bali Propertindo), Harper Mangkubumi Yogyakarta (PT Putra Sumber Wisata Jaya), Harper Purwakarta (beroperasi awal 2016), Harper Pasteur Bandung (PT Lumbung asteur Prakarsa), serta Harper Perintis Makassar yang dikembangkan oleh PT Graha Manggala Abadi.

Lantas, pada awal Desember ini, jumlah kamar tadi dipastikan bertambah seiring dengan pengoperasian Harper MT. Haryono Jakarta yang dibangun PT HK Realtindo, anak usaha PT Hutama Karya (Persero). Tepatnya, total kamar yang dikelola mencapai 914 kamar.

Kata President dan CEO Archipelago International, John Flood, hotel anyar ini otomatis menjadi Hotel Harper pertama yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta.

Dijelaskan pula, Harper MT. Haryono Jakarta berkapasitas 131 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari superior, deluxe, junior suites hingga suite.

Archipelago International juga menginformasikan, selain menawarkan kolam renang outdoor, Harper MT. Haryono Jakarta pun didukung dengan kehadiran ballroom plus empat ruang pertemuan yang bisa menampung sampai 500 orang.

Kelak, bila tak ada halangan, Archipelago International sendiri telah menyiapkan rencana pembukaan Hotel Harper Cikarang dan Hotel Harper Puncak, Jawa Barat.

Berita-Bisnis mencatat, Harper adalah merek hotel yang terbilang paling 'muda' dibandingkan dengan beberapa brand yang dirilis oleh Archipelago International.

Dan, dalam operasionalnya, brand tersebut didesain sebagai hotel bintang 3 dan 4 dengan kapasitas 100 hingga 250 kamar yang menggabungkan konsep modern serta tradisional. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana