Berita Bisnis

PARADOR GELAR GRAND OPENING FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA

Kini, telah mengelola 376 kamar melalui merek Fame Hotel. (Foto: Ist)Kini, telah mengelola 376 kamar melalui merek Fame Hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal 90 kamar serta desain musik atau poster film yang famous dari era 80-an hingga 2000-an yang masing-masing berbeda di setiap lantainya, Parador Hotels & Resorts (divisi manajemen perhotelan PT Paramount Enterprise International/Paramount Enterprise) akhirnya resmi menggelar seremoni grand opening Fame Hotel Sunset Road Kuta, Bali, akhir pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, hotel baru setinggi empat lantai yang berdiri di atas lahan seluas 1,9 hektar ini otomatis menjadi hotel ke-3 yang mengibarkan label Fame Hotel kreasi Parador Hotels & Resorts.

Lebih dari itu, Fame Hotel Sunset Road Kuta juga sekaligus menjadi hotel perdana yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts di wilayah pemasaran Bali.

Kata Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk, hotel bintang dua ini mengusung konsep affordable lifestyle hotel yang memungkinkan para tamu merasakan pengalaman menginap laiknya selebriti.

Ditambahkan pula, Fame Hotel Sunset Road Kuta dilengkapi dengan dua ruang pertemuan, semi outdoor swimming pool, restoran, kids corner, serta e-corner

Parador Hotels & Resorts juga mengabarkan, sampai saat ini, hotel anyar yang terletak di kawasan Jl. Sunset Road, Legian, Kuta, itu merupakan hotel ke-8 yang telah dioperasikan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Fame Hotel perdana dibuka di Gading Serpong, Tangerang, pada medio Desember 2012, dengan daya tampung 144 kamar.

Setelahnya, lewat kerjasama yang terjalin dengan PT Vista Inti Nusa selaku pemilik aset properti, Parador Hotels & Resorts lantas mengoperasikan Fame Hotel Batam (142 kamar) yang berada di bilangan Batu Aji, Batam, pada pertengahan Januari 2016.

Ke depan, bila tak ada halangan, Parador Hotels & Resorts pun -seperti tercantum di lamannya- telah menyiapkan agenda pembukaan beberapa Fame Hotel lagi, seperti Fame Hotel Balikpapan, Fame Hotel Jayapura, Fame Hotel Surabaya, serta Fame Hotel Tegal.

Plus tiga hotel di area komersil Jakarta yang terdiri dari Fame Hotel Cakung Jakarta, Fame Hotel Gatot Subroto, dan Fame Hotel Daan Mogot.

Patut diketahui pula, seiring pengoperasian Fame Hotel Sunset Road Kuta, Parador Hotels & Resorts hingga saat ini telah mengelola 376 kamar melalui merek Fame Hotel. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita