Berita Bisnis

HIDRO KLIN INDONESIA TAWARKAN HYDROALLERGENIC

Bisa membantu konsumen untuk hidup lebih sehat. (Foto: Ist)Bisa membantu konsumen untuk hidup lebih sehat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen rumah tangga dan perkantoran, PT Hidro Klin Indonesia pun resmi menawarkan layanan jasa kebersihan berupa vakum debu dan tungau penyebab alergi.

Dan, asal tahu saja, layanan tersebut diklaim memanfaatkan sistem hydroallergenic yang dipercaya bisa membantu konsumen untuk hidup lebih sehat.

Lebih dari itu, melalui sistem yang sama, kontak langsung dengan debu dan tungau yang dapat menyebabkan alergi pada tubuh manusia, juga disebut bisa diminimalisir.

Kata Co-Founder Hidro Klin Indonesia, Pratiwi Halim, sistem hydroallergenic merupakan sistem penghisap debu dan tungau penyebab alergi dengan daya hisap berkekuatan lebih dari 20 ribu rpm yang menggunakan media air dengan teknologi separator.

Ditambahkan pula, teknologi ini mampu mengisolasi 99.96 persen debu dan tungau dalam media air, 100 persen kering serta bebas bahan kimia.

Hidro Klin Indonesia berharap, layanan kebersihan ini (HydroClean) bakal mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan soft furniture, saat ini maupun di masa mendatang.

Hidro Klin Indonesia juga menginformasikan, HydroClean hanya memberikan layanan khusus terhadap vakum debu dan tungau penyebab alergi yang terdapat di soft furniture dan tidak melayani pembasmian kutu kasur serta general cleaning.

Berita-Bisnis mencatat, Hidro Klin Indonesia beroperasi sejak medio April tahun lalu dan sudah menawarkan jasanya di area komersil Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Palembang, Medan, Surabaya, dan Bandung.

Ke depan, Hidro Klin Indonesia juga berupaya mengembangkan layanan kebersihannya sampai ke Bali, Manado, dan Makassar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen rumah tangga dan perkantoran, PT