Berita Bisnis

TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL

Tersedia dalam desain dan warna yang menarik. (Foto: Ist)Tersedia dalam desain dan warna yang menarik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengutamakan kekeringan sekaligus memiliki daya serap yang cepat untuk mencegah iritasi pada kulit bayi, PT Tata Global Sentosa resmi melansir popok bayi bertajuk Pokana Super Boy & Girl.

Dan, lebih dari itu, popok yang didesain khusus dengan teknologi Korea ini juga disebut sangat higienis lantaran setiap lembar produknya dikemas tersendiri (individual wrap) sebelum dimasukkan ke dalam kemasan besar.

Artinya, popok bayi Pokana Super Boy & Girl dipastikan bakal terhindar dari kontaminasi debu.

Kata General Marketing Tata Global Sentosa, Jaya Saputra, pihaknya menawarkan produk popok tersebut dalam desain dan warna yang menarik, yakni pink dan biru.

Ditambahkan pula, kehadiran popok bayi Pokana Super Boy & Girl untuk menjawab kebutuhan konsumen segmen premium kelas A dan B plus.

Patut diketahui, popok merek Pokana mulai dijajakan di pasar domestik sejak tiga tahun silam melalui saluran penjualan modern market maupun e-commerce.

Namun, mengingat pertumbuhan bisnis popok (diapers) yang tinggi di Indonesia yang diperkirakan mencapai rata-rata 30-40 persen per tahunnya, Tata Global Sentosa pun yang berbasis di Bandung, belakangan aktif menggelar brand activitation.

Tak terkecuali menggandeng artis Ashanty sebagai brand ambassador guna memperkuat penetrasi Pokana di ranah bisnis popok.

Berita-Bisnis mencatat, selain Sweety (PT Softex Indonesia), Pampers (PT P&G Indonesia), dan Merries (PT Kao Indonesia), pentas bisnis popok bayi juga diramaikan dengan kehadiran Mamypoko yang dirilis oleh PT Uni-Charm Indonesia.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, diduga kuat masih mendominasi pasar popok bayi di pasar domestik, hingga saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru karena hadir dengan formul
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis dete
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Vino G. Bastian sebagai brand ambassador