Berita Bisnis

KEREK PENJUALAN, MAXX COFFEE LANSIR MINT CHOCO CHIP FRAPPE

Diharapkan bisa menjadi sajian yang terbaik. (Foto: Ist)Diharapkan bisa menjadi sajian yang terbaik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di ranah ritel, khususnya yang berkelindan dengan segmen food & beverages, kehadiran racikan menu anyar sepertinya tidak bisa diabaikan.

Maklumlah, penyajian menu-menu baru itu disadari merupakan salah satu elemen vital untuk pengembangan usaha, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.

Alhasil, jamak terjadi, bila dalam jangka waktu tertentu atau dalam momen-momen khusus, para pebisnis pun gencar melansir beragam menu anyar. Salah satunya, Mint Choco Chip Frappe besutan PT Maxx Coffee Prima.

Pengelola jaringan gerai kopi (coffee shop) berlabel Maxx Coffee ini baru saja memperkenalkan Mint Choco Chip Frappe, yang diklaim sebagai varian minuman terbarunya yang ditawarkan khusus untuk menyambut perayaan Natal, Tahun Baru, dan momen liburan akhir tahun ini.

Kata Senior Public Relation & Marketing Communication Manager Maxx Coffee Prima, Muddy Kusuma, varian minuman baru ini bersumber dari perpaduan cokelat dan daun mint yang kemudian diolah bersama cokelat chip dan whipped cream.

Itu pula sebabnya, tambahnya, Mint Choco Chip Frappe dengan citarasa cokelat yang manis serta mint yang menyegarkan, diharapkan bisa menjadi sajian yang terbaik untuk para pelanggan Maxx Coffee ketika berkumpul bersama sahabat dan keluarga di penghujung tahun.

Maxx Coffee Prima juga mengabarkan, Mint Choco Chip Frappe yang bisa dibeli di semua gerai Maxx Coffee di seluruh Indonesia, tersedia sampai akhir Januari 2017.

Patut juga diketahui, lewat kerjasama yang terjalin dengan PT Unilever Indonesia Tbk, Maxx Coffee Prima sebelumnya telah merilis Magnum Tiramisu Affogato yang diklaim memberikan experience berbeda dibandingkan dengan Affogato lainnya. Persisnya, pada medio November lalu.

Dan, lebih dari itu, Magnum Tiramisu Affogato bahkan disebut sebagai jawaban terhadap kombinasi dua gaya hidup, yakni para pecinta es krim dan pecinta kopi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di samping konsisten meluncurkan menu baru untuk mengerek penjualan, Maxx Coffee Prima sendiri tampaknya tak lupa untuk memperkuat penetrasinya via penambahan gerai Maxx Coffee.

Buktinya, sejak 20 November hingga 20 Desember 2016, peritel yang bernaung dalam Lippo Group ini mengoperasikan 5 gerai baru di beberapa lokasi, yaitu di Sun Plaza Medan, Lippo Plaza Kendari, dan di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

Selebihnya, pada Desember ini, dua gerai Maxx Coffee dibuka di Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta di Bandung Indah Plaza.

Dengan demikian, per 20 Desember 2016, Maxx Coffee Prima sudah mengoperasikan 66 dari target 85 gerai Maxx Coffee sampai akhir tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h