Berita Bisnis

RUSTY LOPEZ HADIR DI LIPPO MALL PURI

Memperoleh sambutan yang menggembirakan. (Foto: Ist)Memperoleh sambutan yang menggembirakan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Animo konsumen pasar domestik terhadap produk sandal dan busana yang mengusung merek Rusty Lopez tampaknya menggembirakan.

Buktinya, sejak pertama kali diperkenalkan di Seibu Department Store yang berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, pada awal medio Maret lalu, Rusty Lopez kini telah hadir di 9 lokasi di area komersil Jakarta dan Tangerang.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pertengahan Desember ini, produk yang berasal dari Marikina, Filipina, ini resmi dijajakan di Sogo Department Store di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri @St. Moritz, Jakarta Barat.

Kata Atase Perdagangan Filipina di Indonesia, Alma Argayoso, kehadiran Rusty Lopez di Sogo Department Store di Lippo Mall Puri @St. Moritz sejatinya merupakan sinyal positif terhadap keberadaan produk ritel fesyen besutan Filipina tersebut.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, Rusty Lopez yang ditawarkan di 8 pusat perbelanjaan lainnya juga memperoleh sambutan yang tidak kalah menggembirakan.

Dan, asal tahu saja, delapan mal yang dimaksud terdiri dari Grand Indonesia Shopping Town (Seibu Department Store), Emporium Pluit (Sogo Department Store), Central Park (Sogo Department Store), Alam Sutera Mall (Sogo Department Store), Lotte Shopping Avenue, Plaza Senayan (Metro Department Store), Gandaria City (Metro Department Store), serta Taman Anggrek Mall (Metro Department Store).

Dalam catatan Berita-Bisnis, akselerasi usaha yang ditampilkan oleh Rusty Lopez tak lepas dari campur tangan Philippine Trade and Investment Center yang berupaya mendorong popularitas produk ritel fesyen asal Filipina di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Dan, jauh sebelumnya, Philippine Trade and Investment Center juga sudah memperkenalkan brand ritel fesyen lainnya di pasar domestik, seperti Karimadon, Penshoppe, Gingersnaps, plus produk perhiasan dengan label Ann Ong.

Patut diketahui pula, dalam operasionalnya, Rusty Lopez dibantu oleh PT Cruzzini Sejahtera yang berperan sebagai mitra kerjasama. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p