Berita Bisnis

NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI KOPI TOBY'S ESTATE

Menawarkan kopi berkualitas tinggi. (Foto: Ist)Menawarkan kopi berkualitas tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, Normi International Group yang berkecimpung di ranah bisnis fesyen, ritel, dan lifestyle, bakal menghadirkan gerai kopi ke-2 bertajuk Toby’s Estate Coffee Roasters, dalam waktu dekat ini.

Persisnya, seperti tercantum di dalam lamannya, gerai tersebut direncanakan hadir di kawasan Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adapun gerai perdana Toby’s Estate Coffee Roasters telah dibuka di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara, pada pekan kedua Desember 2016.

Patut diketahui, dalam operasionalnya, gerai kopi Toby’s Estate yang berasal dari Australia ini menawarkan beberapa jenis kopi dengan tiga jenis kopi yang menjadi andalannya lantaran diklaim merupakan kopi dengan kualitas tinggi.

Yang pertama adalah Panama Gesha Don Pachi yang disebut jenis kopi yang sangat jarang serta mahal. Setelah itu, ada juga Panama Gesha Finca Santa Teresa yang mengandung rasa buah dengan cita rasa strawberry yang kuat.

Plus Ethiopia Yirgacheffe Konga dengan rasa unik karena rempah–rempah yang dicampur dengan cokelat.

Lantas, di Toby’s Estate Coffee Roasters PIK Avenue Mall sendiri, dijajakan juga kopi Arabica berkualitas tinggi serta tiga pilihan Single Origin yang berasal dari Mandailing (Sumatera), Malimbe ABC (Kenya), dan Fazenda Imperio (Brasil).

Di sisi lain, gerai kopi yang sama pun menyajikan beragam makanan ala Australia (breakfast, brunch, dinner) dengan banderol harga mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 155 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, gerai Toby’s Estate Coffee Roasters dibesut sejak lima belas tahun silam oleh Toby Smith di Sydney, Australia. Belakangan, empat gerai serupa hadir di New York, Amerika Serikat, dan 1 gerai di Singapura.

Sementara di pasar domestik, Toby’s Estate Coffee Roasters pertama kali ditemukan di Canteen, di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan.

Normi International Group sendiri, pada awal September tahun lalu, telah memboyong sebuah restoran ikonik yang juga berasal dari Sydney. Dan, asal tahu saja, label restoran yang menyediakan ribs dan steak itu adalah Hurricane’s Grill.

Gerai Hurricane’s Grill seluas 900 meter persegi beroperasi di bilangan Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Normi International Group beroperasi sejak 2004 dan meramaikan arena bisnis fesyen, ritel, dan lifestyle di pasar domestik via merek Heatwave (high heels, footwear) plus brand DC Comics Superheroes serta DC Comics Superheroes for Kids. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon