Berita Bisnis

SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE

Restoran terbuka yang menyajikan hidangan ringan lezat khas Thailand. (Foto: Ist)Restoran terbuka yang menyajikan hidangan ringan lezat khas Thailand. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah untuk menyikapi perilaku konsumen yang selalu menginginkan kenyamanan dan pengalaman yang unik saat memilih hotel ataupun resor.

Terlebih di area komersil Pulau Bali yang sejak lama sudah diramaikan dengan kehadiran beragam hotel, vila, maupun resor, yang masing-masing sejatinya memiliki selling point yang menjadi daya tarik bagi para tamu serta pengunjungnya.

Dengan demikian, seiring dinamisnya perilaku target pasar, pelaku usaha hospitality pun mau tak mau wajib untuk mengimbanginya melalui berbagai jurus yang diharapkan bisa berdampak positif terhadap loyalitas pelanggan.

Dalam hal ini, upaya yang dilakukan oleh PT Griya Usaha Sudamala, pengembang sekaligus pengelola Sudamala Suites & Villas Sanur, Bali, layak untuk disimak.

Pada awal Oktober tahun lalu misalnya, dengan mengusung misi menyajikan kualitas yang lebih baik sekaligus untuk memperkokoh reputasinya sebagai resor seni butik Bali, Griya Usaha Sudamala menghadirkan kembali restoran dengan label Ares Steak & Pasta.

Dan, asal tahu saja, restoran dengan konsep all-day dining, terletak di bagian luar Sudamala Suites & Villas Sanur dan menjadi pintu menuju galeri karya seni kontemporer Indonesia Sudakara Art Space, serta menghadap ke jalan itu, dioperasikan dengan menawarkan, antara lain, 3 hidangan yang menjadi ciri khasnya (Steak Signature Sudamala Sauce, Steak Bongkot Bali Sauce, Pasta Emilie).

Adapun yang terbaru, dengan mengubah paviliun Joglo bergaya Jawa yang terdapat di pelataran kolam renang Sudamala Suites & Villas Sanur, Griya Usaha Sudamala resmi merilis Aroy Thai Cafe & Lounge.

Kata Executive Chef Sudamala Suites & Villas Sanur, Tonny Kwan Lawrence, Aroy Thai Cafe and Lounge yang buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 5 sore tersebut, didesain menjadi restoran terbuka yang menyajikan hidangan ringan lezat khas Thailand.

Dijelaskan pula, menu yang ditawarkan mencakup hidangan sederhana dan nikmat, seperti bites and salads, soups, mains, serta desserts.

Plus kari khas Thailand, antara lain, Tom Kha Gai, Tom Yum Goong, dan kari bebek merah panggang yang disajikan dengan aneka buah-buahan.

Di sisi lain, Aroy Thai Cafe and Lounge juga disebut menghidangkan Pad Thai, nasi dan mie beras yang dimasak dengan asam, udang, dan sayur-sayuran.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sudamala Suites & Villas Sanur yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dan telah menggelar grang opening pada 9 September 2012, beroperasi dengan kapasitas 34 kamar yang menampilkan perpaduan arsitektur tradisional Bali dan Jawa.

Belakangan, Griya Usaha Sudamala pun menghadirkan Sudamala Suites & Villas Senggigi, Lombok, dengan daya tampung 28 luxury suites serta 7 pool villas.

Lantas, tiga tahun silam, guna mendongkrak tingkat hunian Sudamala Suites & Villas Sanur dan Sudamala Suites & Villas Senggigi, Griya Usaha Sudamala menjalin kerjasama dengan perusahaan manajemen pariwisata global Aviareps.

Ke depan, jika tak ada aral melintang, Griya Usaha Sudamala (Sudamala Resort Group) berencana membuka Sudamala Komodo Villas and Dive Resort yang terletak di Pulau Sebayur Besar, Nusa Tenggara Timur. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita