Berita Bisnis

GERAI KE-130 ACE HARDWARE DIBUKA DI TANGERANG

Menawarkan berbagai promo yang berlangsung hingga 15 Januari 2017. (Foto: Ist)Menawarkan berbagai promo yang berlangsung hingga 15 Januari 2017. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kondisi perekonomian secara umum yang diperkirakan bakal membaik sepanjang tahun ini, tentulah merupakan kabar yang menggembirakan bagi para pelaku usaha.

Tak terkecuali bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk yang dikenal luas mengoperasikan jaringan gerai Ace Hardware.

Buktinya, jika tak ada halangan, Ace Hardware Indonesia bakal mengoperasikan gerai anyar Ace Hardware di kawasan Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang, pada Jumat, 6 Januari 2016.

Dan, asal tahu saja, luas gerai bertajuk Ace Hardware Karang Mulya itu mencapai sekitar 1.000 meter persegi.

Lebih dari itu, guna menyemarakkan pembukaannya, Ace Hardware Karang Mulya pun menawarkan berbagai program promo yang berlangsung hingga 15 Januari mendatang, baik yang dikemas dalam paket Crazy Price, GWP (berlaku untuk member ACE), Hot Deals, FREE Voucher senilai Rp 100 ribu, serta Promo Cicilan dengan syarat dan ketentuan khusus.

Lantas, merujuk kepada keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Ace Hardware Karang Mulya disebut sebagai gerai pertama yang dibuka pada tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Ace Hardware Indonesia telah menghadirkan 12 gerai Ace Hardware, selama tahun lalu.

Adapun gerai ke-12 seluas 3.217 meter persegi dioperasikan pada medio Desember 2016 di Q Big Mall, BSD City, Tangerang Selatan.

Sementara hingga tutup tahun nanti, Ace Hardware Indonesia berniat membuka 10 gerai baru dengan target pendapatan dan laba masing-masing tumbuh sebesar 7 persen.

Patut diketahui, sampai saat ini, Ace Hardware Karang Mulya merupakan gerai ke-130 Ace Hardware. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT H
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi