Berita Bisnis

OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL

Diklaim sebagai proyek gudang pintar pertama di Bogor. (Foto: Ist)Diklaim sebagai proyek gudang pintar pertama di Bogor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kejelian PT Bogorindo Cemerlang -dikenal luas dengan label Olympic Development- untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap kawasan pergudangan di wilayah Bogor dan sekitarnya, memang layak untuk diapresiasi.

Bagaimana tidak. Ketika melaksanakan seremoni peletakan batu pertama (ground breaking) proyek Gudang Pintar @Sentul seluas 6 hektar yang berlangsung pada awal Mei 2016, Olympic Development mengklaim bahwa 80 persen dari 27 unit gudang yang dikembangkan pada tahap pertama sudah terjual.

Lantas, sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan, Olympic Development pun resmi menggelar serah terima (hand over) unit gudang tersebut, pada pekan ini.

Kata Sales & Marketing Director Olympic Development, Imelda Fransisca, proyek Gudang Pintar @Sentul adalah produk yang kreatif dan inovatif sekaligus sebagai proyek gudang pintar pertama di Bogor.

Dijelaskan pula, mengingat lokasinya yang sangat strategis, yakni hanya 100 meter dari dan ke pintu Tol Sirkuit Sentul, proyek tersebut diyakini bisa menurunkan biaya operasional, seperti biaya transportasi.

Di saat yang sama, kehadiran gudang pintar itu pun diperkirakan dapat mengurangi biaya tenaga kerja lantaran memiliki tingkat keakuratan data stok barang yang tinggi plus bisa dimanfaatkan sebagai sarana investasi.

Berita-Bisnis mencatat, proyek Gudang Pintar @Sentul didesain berkapasitas total 67 unit gudang serta dibangun dalam tiga tahap.

Adapun luasan masing-masing unit gudang mulai dari 308 meter persegi hingga 360 meter persegi.

Dan, pada tahap pertama penjualannya, Olympic Development menawarkan unit Gudang Pintar @Sentul dengan banderol harga mulai dari Rp 3 miliaran per unitnya.

Patut diketahui pula, proyek Gudang Pintar @Sentul sendiri merupakan bagian tak terpisahkan dari pengembangan kawasan Olympic CBD Sentul seluas 120 hektar yang dibangun sejak 1994.

Di lain pihak, Olympic Development juga tengah mengembangkan kawasan industri bertajuk Olympic Industrial Park Sukabumi seluas 600 hektar di Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, bukan hanya PT Suri Nusantara Jaya saj
(Berita-Bisnis) - Sejatinya, antisipasi terhadap pertumbuhan industri manuf
(Berita-Bisnis) - Kejelian PT Bogorindo Cemerlang -dikenal luas dengan labe