Berita Bisnis

PHM HOSPITALITY GELAR SOFT OPENING THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI

Menawarkan harga promo hingga akhir Maret 2017. (Foto: Ist)Menawarkan harga promo hingga akhir Maret 2017. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Panorama Hospitality Management -populer dengan label PHM Hospitality- di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampak semakin mantap.

Buktinya, pada pekan terakhir medio Desember lalu, manajemen perhotelan yang bernaung di bawah Panorama Group ini, resmi menggelar seremoni soft opening THE 1O1 Palembang Rajawali, yang terletak di bilangan Jalan Rajawali, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan.

Kata Public Relation THE 1O1 Palembang Rajawali, Cindy Nathania, hotel baru tersebut menawarkan desain trendi sekaligus termutakhir dengan standar kualitas terbaik untuk memanjakan kebutuhan business traveler maupun para tamu yang melancong.

Dijelaskan pula, THE 1O1 Palembang Rajawali memiliki 135 kamar yang terbagi ke dalam empat tipe, yakni Superior Room, Family Room, Suite Room, serta Penthouse (2 unit) yang berada di lantai paling atas.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, hotel anyar ini pun menawarkan promo berupa harga perdana mulai dari Rp 538 ribu nett yang berlaku hingga akhir Maret mendatang.

Asal tahu saja, dengan banderol harga tadi, tamu yang menginap dipastikan memperoleh sarapan untuk 2 orang, akses gratis menuju kolam renang outdoor plus pusat kebugaran.

Dalam catatan Berita-Bisnis, THE 1O1 Palembang Rajawali yang dimiliki PT Ulimo Baselio merupakan hotel perdana yang dikelola oleh PHM Hospitality di Palembang.

Lebih dari itu, hotel dengan status bintang tiga plus ini pun sekaligus menjadi hotel ke-5 yang bergabung ke dalam kelompok merek THE 1O1 Hotel & Resort keluaran PHM Hospitality, setelah THE 1O1 Bandung Dago, THE 1O1 Bogor Suryakancana, THE 1O1 Yogyakarta Tugu, dan THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Di saat yang sama, pengoperasian THE 1O1 Palembang Rajawali juga dengan sendirinya menambah jumlah kamar yang dikelola PHM Hospitality, hingga saat ini.

Persisnya, sebanyak 720 kamar, yang berasal dari 141 kamar di THE 1O1 Bandung Dago, 156 kamar di THE 1O1 Bogor Suryakancana, 150 kamar di THE 1O1 Yogyakarta Tugu, 138 kamar di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, serta 135 kamar di THE 1O1 Palembang Rajawali.

Patut diketahui, selain melansir merek THE 1O1 Hotel & Resort, PHM Hospitality juga merilis brand hotel yang lain, seperti THE HAVEN, FRii, THE BnB, dan PHM Collection. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita