Berita Bisnis

BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN PREMIER PANBIL BATAM

Memiliki 233 kamar yang terbagi ke dalam enam tipe. (Foto: Ist)Memiliki 233 kamar yang terbagi ke dalam enam tipe. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan semula, Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia akhirnya resmi menggelar seremoni soft opening Best Western Premier Panbil Batam, Kepulauan Riau, pada pekan terakhir Desember 2016.

Dan, asal tahu saja, hotel baru yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani, Mukakuning, Batam, ini memiliki 233 kamar yang terbagi ke dalam enam tipe, yaitu Deluxe, Superior, Executive, Junior Suite, Executive Suite, dan Presidential Suite.

Adapun fasilitas yang tersedia, antara lain, restoran, lounge, coffee shop, swimming pool, fitness centre, spa, dan ruang karaoke.

Bahkan, khusus untuk lounge, Best Western Premier Panbil Batam mempunyai lounge yang berada di roff top dengan sajian musik jazz.

Di sisi lain, hotel yang sama juga dilengkapi dengan enam ruang pertemuan plus ballroom berdaya tampung hingga 1.300 orang.

Presiden Direktur Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia, Irwanto Hartojo, mengatakan hotel baru tersebut merupakan hotel ke-16 yang berada dalam pengelolaan pihaknya, sampai saat ini.

Dijelaskan pula, Best Western Premier Panbil Batam adalah hotel dengan status bintang empat plus.

Berita-Bisnis mencatat, hotel yang bisa ditempuh dalam waktu 25 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim serta 15 menit dari Batam Center International Ferry Terminal ini dimiliki oleh Panbil Group, kelompok usaha yang juga mengembangkan Panbil Industrial Park, Panbil Shopping Mall, dan kawasan hunian di Batam dan sekitarnya.

Sedangkan, melalui merek Best Western Premier, Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia sendiri hingga saat ini telah mengelola beberapa aset properti, seperti Best Western Premier La Grande Bandung (193 kamar), Best Western Premier The Hive Jakarta (191 kamar), dan Best Western Premier Solo Baru (348 kamar).

Lewat brand serupa, Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia pun pernah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan Best Western Premier Taman Kaja Ubud, Bali, di masa mendatang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita