Berita Bisnis

ROTIBOY BUKA GERAI PERDANA DI SPBU

Gerai perdana yang terletak di SPBU di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Gerai perdana yang terletak di SPBU di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Pertamina Retail, PT Bintang Indo Jaya -dikenal luas sebagai pemegang lisensi waralaba Rotiboy yang berasal dari Malaysia- membuat sejarah baru dalam perkembangan usahanya, pada awal tahun ini.

Persisnya, sejarah itu ditorehkan lewat kehadiran gerai Rotiboy di SPBU Pertamina yang berada di bilangan Jalan Raya Jemursari, Surabaya.

Kata Direktur Bintang Indo Jaya, Adhi Setya, gerai tersebut merupakan gerai perdana Rotiboy yang terletak di SPBU di seluruh Indonesia.

Ditambahkan pula, pengoperasian gerai anyar seluas 30 meter persegi itu telah melalui persyaratan dan standar keamanan yang diatur oleh Pertamina Retail selaku pemilik lahan bagi bisnis non fuel.

Adapun jangka waktu kerjasama yang terjalin di antara Bintang Indo Jaya dan Pertamina Retail berlangsung selama tiga tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, RotiBoy adalah produk bakery besutan Hiro Tan yang dilansir pertama kali di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia, pada medio April 1998.

Lantas, dalam perkembangannya, Indonesia menjadi negara pertama (2004) yang memperoleh hak waralaba untuk memasarkan produk dan merek Rotiboy.

Kini, Bintang Indo Jaya menghadirkan 73 gerai Rotiboy di area komersil Jabodetabek serta wilayah lain di Indonesia, kecuali di Surabaya serta Bali.

Dan, khusus di Surabaya sendiri, gerai Rotiboy SPBU Pertamina Jalan Raya Jemursari terhitung sebagai gerai ke-30. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Rentang bisnis PT Pendekar Bodoh -pengelola D'Cost Seafoo
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Kawasaki Motor Indonesia
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk mengembangkan bisnis