Berita Bisnis

PETRA TOWN SQUARE BANGUN HOTEL BINTANG TIGA PLUS DI MALANG

Hasil kerjasama dengan Kereta Api Indonesia. (Foto: Ist)Hasil kerjasama dengan Kereta Api Indonesia. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Setelah sukses membangun 390 unit The Square Apartment & Arcade yang berlokasi di depan kampus Univesitas Petra Surabaya, pada medio Januari 2012, PT Petra Town Square akan segera membangun satu hotel bintang tiga plus di Malang.

Lokasi pembangunan hotel tersebut berada di sisi Stasiun Kereta Api Kota Lama, Malang. Hotel tersebut diperkirakan bisa dioperasikan pada pertengahan tahun 2013.

Menurut Setia Budhijanto, Direktur Utama Petra Town Square, hotel bintang tiga plus tersebut merupakan hasil kerjasama pihaknya dengan PT Kereta Api Indonesia. Adapun investasi pembangunan mencapai Rp 150 miliar.

Ditambahkan, hotel akan terdiri dari 350 unit dan sekitar 75 persen bakal dijual. Sedangkan sisanya bakal dikelola oleh manajemen.

PT Petra Town Square sebelumnya mengoperasikan residential eksklusif The Square Apartment & Arcade dengan sasaran kalangan mahasiswa. The Square Apartment & Arcade sendiri terdiri dari 18 lantai bangunan residensial dan tiga lantai sarana komersial.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port