Berita Bisnis

METROPOLITAN LAND MULAI BANGUN APARTEMEN KALIANA

Menara apartemen pertama di kawasan Cileungsi. (Foto: Ist)Menara apartemen pertama di kawasan Cileungsi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Awal pekan ini, PT Metropolitan Land Tbk resmi memulai pembangunan Apartemen Kaliana yang terletak di Metland Transyogi Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Untuk itu, pada tahap awal, Metropolitan Land telah menggelar seremoni pemancangan tiang pertama (groundbreaking) Menara Aster, menara pertama dari empat menara Apartemen Kaliana.

Dan, asal tahu saja, proses serah terima unit apartemen Menara Aster diproyeksikan bakal digelar pada kuartal keempat 2019.

Kata Direktur Utama Metropolitan Land, Thomas J. Angfendy, Menara Aster memiliki kapasitas sebanyak 532 unit plus 7 unit Work Office Home Office (WOHO).

Dijelaskan pula, konsep WOHO memungkinkan ruang kantor maupun rumah tinggal berada di dalam satu unit, namun dengan akses pintu masuk yang berbeda.

Metropolitan Land menginformasikan, pemasaran unit Apartemen Kaliana telah dimulai sejak tahun lalu dengan banderol harga mulai dari Rp 11,5 juta per meter persegi.

Kini, banderol harga unit-unit tersebut diklaim telah meningkat sebesar 14 persen menjadi sekitar Rp 12,5 juta per meter persegi.

Metropolitan Land juga mengabarkan, total kapasitas Apartemen Kaliana Metland Transyogi Cileungsi bakal mencapai 2.000 unit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Apartemen Kaliana merupakan properti kedua yang dikembangkan di dalam Metland Transyogi Cileungsi, setelah Metropolitan Mall Cileungsi yang sudah dibuka pada pertengahan 2016.

Di sisi lain, proyek apartemen senilai Rp 178 miliar yang menyasar segmen kelas menengah ini juga merupakan menara apartemen pertama di kawasan Cileungsi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dari sisi usia, perjalanan PT Harmoni Dinamika di pentas
(Berita-Bisnis) - Medio Juli mendatang, unit kamar dan fasilitas baru Metla
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre