Berita Bisnis

SALINDO BUKA EVO HOTEL PEKANBARU

Hotel bujet dengan standar bintang tiga. (Foto: Ist)Hotel bujet dengan standar bintang tiga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan banderol harga mulai dari Rp 269 ribu/nett, Evo Hotel Pekanbaru akhirnya resmi beroperasi hari ini.

Dan, asal tahu saja, promo harga kamar tersebut berlaku hingga akhir medio Februari mendatang.

Kata Sales & Marketing Manager Evo Hotel Pekanbaru, Melly Rosa, banderol harga tadi khusus untuk tipe kamar standar.

Ditambahkan pula, dengan patokan harga yang sama, tamu yang menginap bakal memperoleh layanan sarapan untuk 2 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Evo Hotel Pekanbaru setinggi 5 lantai yang berada di bilangan Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, merupakan hotel bujet dengan standar bintang tiga.

Adapun total kapasitas yang dimiliki mencapai 105 kamar serta terdiri dari 4 tipe kamar, yakni Standar (39 kamar), Superior (36 kamar), Deluxe (27 kamar), dan 3 Deluxe Family Rooms.

Di sisi lain, Evo Hotel Pekanbaru juga diramaikan dengan kehadiran 2 ruang pertemuan, ballroom dengan daya tampung sampai 500 orang, gym, plus Mery G Resto & Cafe.

Bahkan, untuk memanjakan tamu yang menginap, Evo Hotel Pekanbaru pun tak lupa menyediakan taman yang penuh dengan tanaman hidup, yang diklaim merupakan satu-satunya fasilitas yang ada di Kota Pekanbaru, hingga saat ini.

Hotel yang mengusung konsep modern minimalis yang dibangun oleh PT Salindo Angkasa Nusantara Bersaudara ini dalam operasionalnya menyasar segmen smart traveler. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita