Berita Bisnis

FEBRUARI, NEW ELORA HOMES DI SUMMARECON KARAWANG DIRILIS

Hadir dengan dekorasi mewah bergaya modern kontemporer. (Foto: Ist)Hadir dengan dekorasi mewah bergaya modern kontemporer. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pengembangan kawasan terpadu (township) bertajuk Summarecon Emerald Karawang yang dilakoni PT Summarecon Agung Tbk di Karawang, Jawa Barat, sejak tahun lalu, sepertinya mendulang respon positif dari konsumen.

Buktinya, total prapenjualan yang dibukukan pada 2016 dari proyek seluas 28 hektar itu mampu mencapai Rp 327 miliar.

Lantas, sepanjang tahun ini, masih dari proyek yang sama, Summarecon Agung optimistis meraih target prapenjualan sebanyak Rp 400 miliar.

Alhasil, agar capaian itu bisa terwujud, Summarecon Agung pun berencana melansir klaster baru bernama New Elora Homes pada 11 Februari mendatang.

Kata Direktur Eksekutif Summarecon Agung, Albert Luhur, New Elora Homes sebanyak 157 unit bakal dibangun dengan menghadirkan dekorasi mewah bergaya modern kontemporer.

Sedangkan harga jualnya, tambahnya, akan dibanderol mulai dari Rp 740 juta per unitnya.

Asal tahu saja, dari klaster anyar ini, Summarecon Agung membidik prapenjualan senilai Rp 164 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, lokasi Summarecon Emerald Karawang terhitung dekat dengan beberapa kawasan industri, seperti Kawasan Industri Suryacipta dan Mitra Karawang.

Kelak, selain berisikan hunian, proyek tersebut juga bakal diramaikan dengan area komersial, family entertainment & lifestyle center, service apartment, serta ruko. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan terhadap lahan industri yang mencapa
(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikema
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pengerjaan lebih dari dua tahun, P