Berita Bisnis

GERAI BARU FOODMART FRESH DIBUKA DI INTERMARK BSD

Didominasi rona hijau yang hidup dan putih guna meningkatkan mood belanja para konsumen. (Foto: Ist)Didominasi rona hijau yang hidup dan putih guna meningkatkan mood belanja para konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas kurang lebih 1.600 meter persegi, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi membuka gerai Foodmart Fresh di Intermark BSD Serpong, Tangerang, pekan ini.

Dan, asal tahu saja, selain memiliki konter daging dan seafood, gerai baru tersebut juga diramaikan dengan in-house bakery plus berbagai produk lokal yang segar.

Kata Director of Foodmart Operations, Dave Rao, Foodmart Fresh Intermark BSD Serpong diharapkan bisa menghadirkan memberikan pilihan berbelanja produk yang berkualitas bagi konsumen, khususnya yang tinggal di lokasi sekitar BSD, Tangerang.

Dijelaskan juga, interior gerai baru itu didominasi dengan rona hijau yang hidup serta putih guna meningkatkan mood belanja para konsumen.

Patut diketahui pula, via divisi Retail Group-nya, Matahari Putra Prima telah mengoperasikan Foodmart Fresh di Lippo Mall Keboen Raya Bogor, pada pertengahan medio Desember tahun lalu.

Sementara itu, per September 2016, total gerai Foodmart Primo dan Foodmart Fresh yang berada dalam naungan Matahari Putra Prima sudah mencapai 25 gerai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Foodmart Fresh sejatinya merupakan re-branding dari gerai yang sebelumnya mengusung label Foodmart Supermarket.

Lantas, selama sembilan bulan 2016, baik Foodmart Primo maupun Foodmart Fresh diketahui mampu memberikan kontribusi sebesar 5,7 persen terhadap total penjualan bersih Matahari Putra Prima yang saat itu mencapai Rp 10,4 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar