Berita Bisnis

SIDO MUNCUL TAWARKAN COLAMILK

Sangat cocok sebagai pemulih stamina yang menyegarkan. (Foto: Ist)Sangat cocok sebagai pemulih stamina yang menyegarkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai antisipasi terhadap animo masyarakat yang menginginkan produk minuman pemulih stamina yang menyegarkan, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) resmi menawarkan kreasi anyarnya berlabel Colamilk.

Dan, asal tahu saja, produk minuman serbuk baru dengan kandungan susu rasa kopi ini dibanderol dengan harga Rp 4 ribu per sachet.

Kata Direktur Utama Sido Muncul, J. Sofyan Hidayat, Colamilk sangat cocok sebagai pemulih stamina yang menyegarkan.

Ditambahkan pula, Colamilk adalah pengembangan anyar dari produk minuman sebelumnya dengan nama Colamill yang mengandung rasa soda.

Atau, dengan kata lain, Colamilk yang dijajakan dalam sachet berukuran 26 gram ini diklaim tidak memiliki kandungan soda.

Sido Muncul juga menegaskan, Colamilk yang bermaterikan susu skim bubuk, perisa sintetik, kopi instan, pemanis gula, dan sukralosa, itu muncul dari penelitian yang digelar selama empat tahun.

Patut diketahui pula, melalui Colamilk, Sido Muncul optimistis bakal mampu menorehkan target pendapatan sebanyak Rp 2,7 triliun yang ingin dicapai sepanjang tahun ini.

Maklumlah, perusahaan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, tersebut berupaya menjual Colamilk sebanyak 1 juta sachet hingga akhir tahun nanti.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, produk anyar yang merupakan pengganti Colamill tersebut didistribusikan oleh PT Muncul Mekar yang bertugas sebagai distributor utama beragam produk keluaran Sido Muncul. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di segmen usia muda yang mul
(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Sido Muncul berhasil meraih pe
(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Hotel Candi Baru untuk menjadikan Tentrem Ho