Berita Bisnis

AZANA GELAR SOFT OPENING FRONT ONE HOTEL PURWODADI

Hotel bintang 2 pertama yang dikelola secara profesional di Purwodadi. (Foto: Ist)Hotel bintang 2 pertama yang dikelola secara profesional di Purwodadi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan semula, PT Citra Pariwisata Indonesia -populer dengan label Azana Hotel Management/Azana Hotels & Resort- akhirnya resmi menggelar seremoni soft opening Front One Hotel Purwodadi, pekan ini.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, hotel dengan status bintang dua ini menawarkan promo harga khusus mulai dari Rp 288 ribu hingga Rp 450 ribu per malam.

Kata General Manager Front One Hotel Purwodadi, Bagus Saputro, hotel baru yang mengusung konsep smart, trendi, dan muda, tersebut merupakan hotel bintang 2 pertama yang dikelola secara profesional di Purwodadi.

Dijelaskan juga, Front One Hotel Purwodadi yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, berkapasitas 40 kamar dengan tiga tipe kamar, yakni Superior (30 kamar), Deluxe (8 kamar), plus 2 kamar Executive.

Di sisi lain, hotel yang sama pun dilengkapi dengan kolam renang, restoran, serta ruang pertemuan berdaya tampung hingga 200 kursi.

Patut juga diketahui, sebagaimana tercantum dalam lamannya, Front One Hotel Purwodadi yang dimiliki oleh PT Nusantara Jaya Abadi otomatis menjadi aset properti ke-19 yang bernaung dalam pengelolaan Azana Hotels & Resorts, hingga saat ini.

Ke depan, jumlah hotel yang dioperasikan oleh manajemen perhotelan yang berbasis di Solo ini dipastikan bertambah, karena pada awal Desember 2016, Azana Hotels & Resorts sudah menggelar seremoni ground breaking Front One Inn Semarang.

Hotel yang direncanakan setinggi 4 lantai itu berada di bilangan Jalan Urip Sumoharjo, Tambak Haji, Ngalian, Semarang, serta dibangun oleh PT Misias Pariwisata Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Azana Hotels & Resortsa berniat mengoperasikan sekitar 70 hotel sampai akhir tahun nanti. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita