Berita Bisnis

HOTEL ENSO KAWASAN INDUSTRI MM2100 DIBUKA

Memenuhi kebutuhan para penyewa di Kawasan Industri MM2100. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan para penyewa di Kawasan Industri MM2100. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menerapkan konsep serta nuansa budaya Jepang, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk hari ini resmi menggelar seremoni soft opening Hotel Enso.

Dan, asal tahu saja, hotel yang dilengkapi dengan fasilitas setara bintang empat ini memiliki kapasitas sebanyak 193 kamar, yang terdiri dari 184 kamar tipe superior plus 9 kamar tipe premium berukuran 40 meter persegi.

Lebih dari itu, hotel yang berdiri di atas lahan seluas 3.600 meter persegi tersebut, berada di dalam area komersial Kawasan Industri MM2100 serta bisa diakses dari pintu Tol Jakarta-Cikampek.

Kata Investor Relation Bekasi Fajar Industrial Estate, Asa Siahaan, Hotel Enso hadir untuk memenuhi kebutuhan para tenant di Kawasan Industri MM2100 yang umumnya berasal dari Jepang.

Di sisi lain, tambahnya, kehadiran Hotel Enso juga sekaligus dirancang untuk menopang pendapatan berulang (recurring income) pihaknya di masa mendatang.

Patut diketahui, dengan mengusung misi serupa yaitu untuk memenuhi kebutuhan para tenant di Kawasan Industri MM2100, Bekasi Fajar Industrial Estate sebelumnya telah mengembangkan MM2100 Serviced Apartment berdaya tampung 102 kamar.

Namun, belakangan, kapasitas apartemen sewa itu dinilai sudah tidak mencukupi lagi untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis para penyewa.

Bekasi Fajar Industrial Estate juga menginformasikan, harga sewa perdana per malam Hotel Enso mulai dari Rp 1 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Bekasi Fajar Industrial Estate beroperasi sejak 1990 dan kini mengelola lahan seluas 1.800 hektar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I