Berita Bisnis

HADIRKAN AMARIS HOTEL MAMPANG, SANTIKA KELOLA 622 KAMAR DI JAKARTA SELATAN

Dilengkapi 90 kamar serta 2 ruang pertemuan. (Foto: Ist)Dilengkapi 90 kamar serta 2 ruang pertemuan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, selain Bali, Jabodetabek sampai saat ini sejatinya merupakan wilayah pemasaran yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan usaha para pelaku bisnis manajemen perhotelan.

Maklumlah, di samping sebagai pusat perputaran ekonomi, area komersil ini masih tetap diperhitungkan sebagai tujuan wisata belanja.

Itu pula sebabnya, wajar bila kemudian, operator hotel lokal maupun global tampak berlomba  memperluas jaringan layanannya di Jabodetabek.

Tak terkecuali, bagi PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels & Resorts) yang menaungi merek Amaris Hotel yang dikenal luas sebagai hotel bujet.

Buktinya, akhir pekan lalu, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Amaris Hotel Mampang Jakarta yang berada di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kata Hotel Manager - Amaris Hotel Mampang Jakarta, Yulia Nurul, hotel baru ini memiliki 90 kamar serta dilengkapi dengan 2 ruang pertemuan.

Ditambahkan pula, untuk menyemarakkan pembukaannya, hotel yang dikembangkan oleh PT Multi Tingkat Mandiri itu menawarkan harga spesial senilai Rp 450 ribu nett (termasuk breakfast untuk 2 orang).

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran Amaris Hotel Mampang Jakarta dengan sendirinya menambah jumlah Amaris Hotel yang beroperasi di wilayah Jakarta Selatan, yakni menjadi 8 hotel.

Di saat yang sama, jumlah kamar yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts di area komersil Jakarta Selatan, bertambah menjadi 622 kamar, yang bersumber dari Amaris Hotel La Codefin Kemang (108), Amaris Hotel Pancoran (91), Amaris Hotel Panglima Polim (56), Amaris Hotel Panglima Polim 2 (38), Amaris Hotel Satrio Kuningan Jakarta (54), Amaris Hotel Tebet (86), Amaris Hotel Tendean (99), dan 90 kamar dari Amaris Hotel Mampang Jakarta.

Sementara, bila ditilik dari keseluruhan Amaris Hotel (19) yang dibuka di Jakarta and Greater Jakarta, Santika Indonesia Hotels & Resorts hingga sekarang telah mengoperasikan 1.935 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita