Berita Bisnis

AMWAY INDONESIA TAWARKAN KOPI PREMIUM GAYO DAN JAVA BLEND

Didukung lebih dari 330 ribu anggota. (Foto: Ist)Didukung lebih dari 330 ribu anggota. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Tingginya animo konsumen saat ini terhadap kopi juga dimanfaatkan oleh PT Amway Indonesia dengan meluncurkan kopi Single Original Gayo dan kopi Java Blend.
Dua jenis kopi premium itu ditawarkan ke konsumen melalui jaringan distributor Amway yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, Single Original Gayo dan kopi Java Blend tidak akan bisa ditemukan di supermarket atau pun coffee shop.

Menurut Rossy Waworuntu, Senior Manager, Corporate Affairs Amway Indonesia, kedua jenis kopi premium itu merupakan hasil produksi petani lokal bekerjasama dengan Usaha Kita Makmur Indonesia (UKMI). Adapun Amway berperan sebagai pemasar dengan sistem pemasaran langsung.

Ditambahkan, Amway menjual kopi Gayo Origin dengan harga Rp 70 ribu per kemasan ukuran 200 gram. Sedangkan, kopi Java Blend dilepas dengan harga Rp 50 ribu per kemasan dengan ukuran 200 gram.

Amway Indonesia pertama kali beroperasi pada Juli 1992 dan saat ini memasarkan sekitar 250 produk Amway yang terdiri dari produk-produk kesehatan dan kebugaran, kosmetik dan perawatan kulit, perawatan diri, perawatan rumah tangga, peralatan rumah tangga dan pertanian.

Amway Indonesia didukung 26 Amway Distribution Center dan lebih dari 330 ribu member.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng