Berita Bisnis

PERKUAT PENETRASI, BOGA GROUP BUKA PEPPER LUNCH DI PAKUWON MALL

Terhitung sebagai gerai ke-45 secara nasional. (Foto: Ist)Terhitung sebagai gerai ke-45 secara nasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT Boga Makmur Prima, wilayah pemasaran Jawa Timur sepertinya mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi perjalanan usahanya, hingga saat ini.

Buktinya, pada pekan lalu, pengelola gerai bertajuk Pepper Lunch ini kembali menambah jaringan layanannya di Surabaya melalui kehadiran gerai ke-5.

Persisnya, gerai baru tersebut beroperasi di Pakuwon Mall Surabaya, melengkapi 4 gerai terdahulu yang sudah dibuka sebelumnya di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall - Foodcourt Area, Grand Gity Mall, dan Ciputra World.

Kata Marketing Manager Boga Makmur Prima, Moralyta, pembukaan gerai anyar itu erat kaitannya dengan besarnya potensi pasar di Surabaya plus tingginya minat konsumen terhadap sajian ala Pepper Lunch.

Ditambahkan pula, sampai saat ini, Pepper Lunch Pakuwon Mall Surabaya merupakan gerai ke-45 secara nasional.

Adapun sebelumnya, medio Desember tahun lalu, Boga Makmur Prima lebih dulu menghadirkan gerai sejenis di Aeon BSD City (Tangerang Selatan), Living World Alam Sutera (Tangerang Selatan), serta di PIK Avenue Mal, Jakarta Utara.

Boga Makmur Prima menegaskan, setiap menu yang ditawarkan di gerai Pepper Lunch dipastikan menggunakan beragam bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia maupun salmon yang didatangkan dari Norwegia.

Lebih dari itu, setiap bahan tersebut diklaim sudah melalui proses pengolahan yang diawasi secara ketat agar bisa menjadi sajian yang terbaik bagi para konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, Boga Makmur Prima -bagian dari chain restaurant Boga Group- berdiri pada medio Agustus 2006.

Selang satu bulan kemudian, Boga Makmur Prima menghadirkan gerai perdana Pepper Lunch di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Kini, via 2 konsep gerai (restoran Pepper Lunch dan Pepper Lunch Express), Boga Makmur Prima mengoperasikan sebagian besar gerainya di area komersil Jabodetabek.

Patut diketahui pula, seiring dengan permintaan yang tinggi terhadap kuliner Jepang, Boga Makmur Prima pun belakangan mengusung restoran bertajuk Shaburi.

Dan, pada medio September 2016, Boga Makmur Prima telah mengoperasikan gerai ke-12 Shaburi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sepanj