Berita Bisnis

KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA

Merupakan portofolio ke-6 yang dioperasikan di Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan portofolio ke-6 yang dioperasikan di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, Wyndham Hotel Group, manajemen perhotelan yang dibentuk pada akhir 1980-an di Amerika Serikat, mulai memperkuat jaringan layanannya di pasar domestik.

Buktinya, seusai membuka Wyndham Tamansari Jivva Resort yang berada di kawasan Jalan Subak Lepang, Jivva, Bali, pada medio November tahun lalu, Wyndham Hotel Group kini resmi mengoperasikan Wyndham Surabaya. Tepatnya, mulai dari pekan terakhir Februari 2017.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang lima yang dulunya mengusung label Pullman Surabaya City Centre tersebut, terletak di bilangan Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, atau tak jauh dari pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza.

Kata President and Managing Director of Wyndham Hotel Group - South East Asia and Pacific Rim, Barry Robinson, meningkatnya industri pariwisata di Indonesia, dan khususnya di Surabaya, dengan sendirinya membutuhkan layanan yang berkualitas dari merek hotel yang terpercaya.

Ditambahkan pula, seiring dengan kepercayaan yang diberikan oleh PT Gloria Ramayana Inter Hotel, sebagai pemilik Wyndham Surabaya, pihaknya pun optimis akan mampu menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung maupun tamu yang menginap.

Wyndham Hotel Group mengabarkan, Wyndham Surabaya memiliki 292 kamar dengan luas mulai dari 42 meter persegi hingga 283 meter persegi.

Di samping itu, hotel yang sama juga telah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang, pusat kebugaran lengkap dengan sauna, spa, jacuzzi, ballroom, serta 9 ruang pertemuan yang dapat menampung lebih dari 750 orang.

Patut diketahui, sebelum mengibarkan label Pullman Surabaya City Centre sejak Juni 2014, hotel yang dibangun PT Gloria Ramayana Inter Hotel itu, dikenal luas dengan nama Hotel Meritus Surabaya.

Sedangkan bagi Wyndham Hotel Group, Wyndham Surabaya hingga saat ini otomatis menjadi portofolionya yang ke-6 di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, melalui merek Days Inn, Wyndham Hotel Group telah mengoperasikan Days Hotel & Suites Jakarta Airport, pada pekan pertama Februari 2016.

Hotel berkapasitas 119 kamar ini dikelola oleh PT Wyndham Hotel Management, subsidiari Wyndham Hotel Group, dan dikembangkan oleh PT Graha Bandung Sentosa, afiliasi Sun Motor Group.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, Days Hotel & Suites Jakarta Airport adalah hotel ke-2 yang dipercayakan pengelolaannya kepada Wyndham Hotel Group, setelah Ramada Bali Sunset Road Kuta (271 kamar) yang sebelumnya populer dengan label Best Western Premier Sunset Road.

Sementara itu, Wyndham Tamansari Jivva Resort yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar dengan daya tampung 222 kamar dimiliki PT Wijaya Karya Realty. 

Dalam operasionalnya, Wyndham Hotel Group merilis beberapa merek, yakni Dolce Hotels and Resorts, Wyndham Grand Hotels and Resorts, Wyndham Hotels and Resorts, Wyndham Garden Hotels, TRYP by Wyndham, Wingate by Wyndham, dan Hawthorn Suites by Wyndham.

Di saat yang sama, Wyndham Hotel Group juga melansir brand Microtel Inn & Suites by Wyndham, Ramada, Baymont Inn & Suites, Days Inn, Super 8, Howard Johnson, serta Travelodge and Knights Inn. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I