Berita Bisnis

HOLIDAY INN RESORT BALI BENOA RAIH PENGHARGAAN

Berkaitan dengan dedikasi dari seluruh staf. (Foto: Ist)Berkaitan dengan dedikasi dari seluruh staf. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, ketersediaan kamar dan suite yang hadir dengan tema desain yang masing-masing berbeda serta kualitas layanan yang dirasakan oleh para pengunjung, sejatinya menjadi modal yang berharga bagi Holiday Inn Resort Bali Benoa.

Pasalnya, sejak beroperasi pada medio April 2015, resor yang terletak di kawasan Tanjung Benoa, yang berdekatan dengan Nusa Dua, ini kerap menerima penghargaan bergengsi.

Yang terbaru, resort berkapasitas 171 kamar dan suite tersebut berhasil meraih Best Value Family Beach Resort Worldwide 2016/17 dan Top 100 Resorts Worldwide 2016/17 versi Hotel of The Year.

Kata General Manager Holiday Inn Resort Bali Benoa, Frank Rodriguez, pihaknya merasa sangat bangga memperoleh penghargaan itu.

Ditambahkan pula, di samping karena kehadiran fasilitas yang lengkap, kesuksesan pencapaian tersebut juga erat kaitannya dengan dedikasi yang sudah ditampilkan oleh seluruh staf ketika memberikan layanan yang terbaik kepada para tamu maupun pengunjung.

Satu kondisi yang sejatinya telah terungkap pada awal Januari tahun lalu, seiring diraihnya ETN Honest Travel Awards versi ETN Global Travel Industry News.

Asal tahu saja, penghargaan yang diperoleh saat baru beroperasi selama kurang lebih 9 bulan itu, bukanlah berdasarkan peringkat kemewahan sebuah properti. Namun, sepenuhnya beranjak dari umpan balik yang diberikan oleh para pelanggan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan beragam fasilitas, seperti kids club yang bertemakan sirkus, 4 kolam renang, Resort Center Games Room, Tea Tree Spa, Pasar Market Cafe, dan Nudi Beach Club.

Di sisi lain, Holiday Inn Resort Bali Benoa juga memiliki ruang pertemuan dengan daya tampung mulai dari 30 orang hingga 200 orang.

Holiday Inn Resort Bali Benoa yang berada dalam pengelolaan InterContinental Hotels Group dikembangkan oleh PT Canggu International. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita