Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, DELTA LUNCURKAN SAN MIGUEL CERVEZA NEGRA

Memberikan keseimbangan sensasi rasa agak pahit maupun manis. (Foto: Ist)Memberikan keseimbangan sensasi rasa agak pahit maupun manis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki aroma khas yang manis dari sebuket malt hitam yang memberikan cita rasa menakjubkan, PT Delta Djakarta Tbk baru-baru ini resmi memperkenalkan San Miguel Cerveza Negra.

Dan, lebih dari itu, produk anyar ini bahkan disebut tersaji dengan foam lembut yang merupakan ciri khas dari sebuah produk bir bermutu tinggi. 

Kata Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian, San Miguel Cerveza Negra mampu memberikan keseimbangan sensasi rasa agak pahit maupun manis yang lahir dari racikan malt hitam.

Ditambahkan pula, berkat sentuhan butterscotch, produk bir yang menggunakan bahan impor sekaligus diolah secara khusus di Indonesia ini, juga menyajikan sensasi rasa karamel dan kopi yang misterius.

Delta Djakarta mengabarkan, San Miguel Cerveza Negra saat ini telah hadir di kota-kota besar, seperti di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Lantas, selain ditawarkan dalam kemasan botol, salah satu varian dari San Miguel Brands Family itu, juga dijajakan dalam bentuk kaleng maupun draught beer.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir tahun lalu, total produksi minuman malt di pasar domestik diperkirakan sudah mencapai 2,5 juta hekto liter.

Dan, dalam kondisi tersebut, Delta Djakarta ditengarai menempati posisi kedua dengan menggenggam pangsa pasar sekitar 40 persen.

Artinya, selain berupaya mendongkrak penjualan, kehadiran San Miguel Cerveza Negra yang menyasar segmen premium tersebut, diarahkan juga untuk menjaga market share Delta Jakarta di arena bisnis bir di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, mulai dari tanggal 12 Oktobe
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan konser musik Be
(Berita-Bisnis) - Diklaim terbuat dari barley yang difermentasi sekaligus m