Berita Bisnis

AZANA GELAR GROUND BREAKING FRONT ONE INN AIRPORT SOLO

Bakal menawarkan biaya menginap yang kompetitif. (Foto: Ist)Bakal menawarkan biaya menginap yang kompetitif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam tempo dua bulan, sejak awal tahun ini, manajemen Azana Hotels & Resort/Azana Hotel Management tampak sibuk dengan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan usahanya.

Buktinya, pada pertengahan Januari lalu, Azana Hotels & Resort telah resmi menggelar seremoni soft opening Front One Inn Sidoarjo, Jawa Timur, yang berkapasitas 17 kamar dengan tipe superior dan deluxe.

Masih di bulan yang sama serta mengusung tajuk serupa (soft opening), Azana Hotels & Resort pun mengoperasikan hotel baru berisikan 40 kamar bertajuk Front One Hotel Purwodadi yang dibangun PT Nusantara Jaya Abadi.

Lantas, tepat pada awal Februari 2017, Azana Hotels & Resorts menggelar seremoni grand opening Front One Hotel Pamekasan, yang berada di bilangan Jalan Jokotole, Pamekasan, Madura.

Asal tahu saja, hotel yang diklaim sebagai hotel bintang 3 pertama di Pamekasan yang dikelola secara profesional tersebut, dirancang dengan daya tampung 41 kamar. Plus ilengkapi dengan kehadiran restoran serta ruang pertemuan berkapasitas 500 kursi.

Setelah itu, Azana Hotels & Resorts dipastikan bakal kembali menambah jumlah kamar kelolaannya lewat pelaksanaan ground breaking Front One Inn Jombang, Jawa Timur, menjelang akhir Februari lalu.

Dan, persis pada akhir Februari 2017, Azana Hotels & Resorts lagi-lagi menggelar seremoni sejenis di Solo, yakni ground breaking Front One Inn Airport Solo.

Kata Corporate Director of Sales & Marketing Azana Hotels & Resorts, Shaufan Husnika, hotel bintang 2 anyar itu terletak di kawasan Jalan Adi Sumarmo, Boyolali, serta tak jauh dari Bandara Internasional Adi Sumarmo.

Dijelaskan pula, hotel yang dimiliki oleh Rudy Saksono itu bakal memiliki 60 kamar serta diramaikan dengan kehadiran restoran, lounge, plus meeting room yang bisa menampung 100 orang.

Azana Hotels & Resorts menegaskan, jika sudah dibuka, Front One Inn Airport Solo berniat menawarkan biaya menginap yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu/kamar/malam.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Azana Hotels & Resorts melansir merek Front One Hotel sebagai hotel bintang 3.

Adapun Front One Inn didesain sebagai hotel bintang 2 dengan daya tampung mulai dari 18 sampai 40 kamar.

Hingga akhir Januari 2017, Azana Hotels & Resorts (PT Citra Pariwisata Indonesia) telah mengoperasikan sekitar 30 hotel, antara lain, The Cube Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Urban Style by Front One Hotel Lampung, dan Megara Boutique Hotel Pekanbaru. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita