Berita Bisnis

PP PROPERTI HADIRKAN KIDZANIA DI LAGOON AVENUE SUNGKONO SURABAYA

Diproyeksikan mulai beroperasi pada akhir tahun depan. (Foto: Ist)Diproyeksikan mulai beroperasi pada akhir tahun depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu yang diwarnai dengan dinamika gaya hidup konsumen, pengembangan kawasan terpadu/superblok pun kini jamak ditemui di berbagai lokasi, khususnya di kota-kota besar.

Dan, di saat yang sama, para pengembang atau pengelola kawasan itu tampak berpacu untuk menyediakan beragam fasilitas andalannya demi menggaet pembeli maupun pengunjung.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT PP Properti Tbk dengan menggandeng PT Aryan Indonesia, pantas untuk disimak.

Bagaimana tidak. Jika tak ada halangan, wahana edukasi dan hiburan bertajuk Kidzania yang berada dalam naungan Aryan Indonesia, bakal dibuka di pusat perbelanjaan Lagoon Avenue Sungkono, yang berada di dalam kawasan superblok Grand Sungkono Lagoon Surabaya, yang dikembangkan oleh PP Properti.

Kata Direktur Komersial PP Properti, Linda Gustina, Kidzania Lagoon Avenue Sungkono diproyeksikan mulai beroperasi pada akhir tahun depan.

Ditambahkan pula, untuk menghadirkan fasilitas tersebut, pihaknya telah menyiapkan lahan seluas 4.500 meter persegi di Lagoon Avenue Sungkono.

PP Properti mengabarkan, selain untuk memenuhi kebutuhan para penghuni menara apartemen superblok Grand Sungkono Lagoon Surabaya, pembukaan wahana tadi juga dirancang sebagai magnet untuk menarik pengunjung mal Lagoon Avenue Sungkono.

Dan, yang tak bisa diabaikan juga adalah positioning superblok tersebut yang sedari awal berniat menjadi sebuah kawasan terpadu yang mampu menyediakan beragam fasilitas gaya hidup modern yang berkualitas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, PP Properti mengembangkan Grand Sungkono Lagoon di atas lahan seluas 3,5 hektar di wilayah Surabaya Barat, tak jauh dari gerbang tol Surabaya Satelit.

Selain diramaikan dengan menara apartemen, hotel, dan menara perkantoran, Grand Sungkono Lagoon juga akan memiliki pusat perbelanjaan dengan Net Leasable Area (NLA) sekitar 8,980 meter persegi.

Oleh PP Properti sendiri, superblok Grand Sungkono Lagoon dibangun dengan mengusung tema green development. Itu pula sebabnya, sekitar 35 persen dari 3,5 hektar lahan akan dimanfaatkan sebagai area terbuka hijau. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjun
(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa