Berita Bisnis

TAHUN INI, LOUVRE KELOLA GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT MALANG

Representatif bagi penyelenggaraan MICE dengan standar internasional. (Foto: Ist)Representatif bagi penyelenggaraan MICE dengan standar internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group bakal kembali mengoperasikan portofolio barunya pada kuartal pertama tahun ini.

Dan, asal tahu saja, aset anyar tersebut adalah Golden Tulip Holland Resort yang terletak di kawasan Jalan Panderman Hill, Batu, Malang.

Selain menawarkan 260 kamar serta 22 sky vila, Golden Tulip Holland Resort Batu juga menghadirkan ruang pertemuan, wedding chapel, courtyard, serta gym and spa.

Bahkan, lebih dari itu, hotel bintang lima pertama di Malang dan Batu ini, dipastikan menghadirkan ballroom dengan fasilitas teknologi dan audiovisual terdepan, dengan daya tampung hingga 1,100 orang.

Alhasil, sebagaimana dikatakan oleh Director of Sales Golden Tulip Holland Resort Batu & Conference Center, Elfa Yuliani Erlangga, dalam satu kesempatan, properti yang dikembangkan oleh PT Sunrise International Persada tersebut akan mampu menjadi tempat yang representatif bagi penyelenggaraan MICE dengan standar internasional.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Februari lalu, Louvre Hotels Group telah menggelar seremoni soft opening Golden Tulip Essential Pekanbaru.

Dengan demikian, kehadiran hotel bintang tiga yang dimiliki oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo ini pun dengan sendirinya menambah hotel yang mengusung label Golden Tulip Essential di pasar domestik.

Hingga akhir Februari 2016, Louvre Hotels Group mengelola 4 Golden Tulip Essential, yakni Golden Tulip Essential Denpasar, Golden Tulip Essential Tangerang, Golden Tulip Essential Belitung, dan Golden Tulip Pekanbaru.

Sunrise International Persada sendiri diketahui merupakan entitas bisnis yang dibentuk oleh Sonny Njonoriswondo (master franchisee Holland Bakery untuk wilayah pemasaran Jawa Timur-Bali) dan Linggaryanto Budi Oetomo, pemilik PT Optik International yang mengoperasikan jaringan gerai ritel kacamata berlabel Optik International dan iBRILLEN. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita