Berita Bisnis

COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT

Berlaku di gerai Coffee Toffee yang beroperasi di Jakarta, Depok, Surabaya, dan Malang. (Foto: Ist)Berlaku di gerai Coffee Toffee yang beroperasi di Jakarta, Depok, Surabaya, dan Malang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap upaya penyelamatan bumi lewat pengurangan pemakaian paper cup, PT Coffee Toffee Indonesia resmi menggelar kampanye CTaCT (Coffee Toffee Campaign) yang berlangsung hingga akhir Maret 2017.

Dan, asal tahu saja, kampanye yang melibatkan gerai-gerai Coffee Toffee yang berlokasi di Jakarta-Depok-Surabaya-Malang itu, sejatinya ingin mengajak konsumen agar mau mengumpulkan berbagai paper cup bekas ke gerai-gerai tadi.

Lantas, di saat yang sama, Coffee Toffee Indonesia pun hendak mendorong pelanggan agar menggunakan tumbler (baik dari Starbucks, Coffee Bean, Excelso, Maxx Coffee, dan lain sebagainya) ketika membeli serta menikmati kopi.

Kata Public Relations & Promotions Manager Coffee Toffee Indonesia, Mika Affandy, setiap paper cup bekas yang dikumpulkan bakal dihargai dengan diskon sebesar 30 persen untuk setiap pembelian menu minuman di gerai Coffee Toffee.

Adapun bagi konsumen yang membawa tumbler sendiri, tambahnya, akan memperoleh diskon sebesar 50 persen untuk setiap pembelian menu minuman di gerai yang sama.

Coffee Toffee Indonesia menginformasikan, promo diskon tersebut berlaku setiap harinya di gerai-gerai Coffee Toffee yang beroperasi di Jakarta, Depok, Surabaya, dan Malang.

Coffee Toffee Indonesia juga mengabarkan, paper cup yang terkumpul kelak didaur ulang bersama para pelanggan dalam kegiatan Do-it-yourself workshop, yang digelar pada minggu terakhir setiap bulannya.

Lebih dari itu, dengan merujuk kepada animo konsumen selama program baru ini dilaksanakan pada Maret 2017, bukan tak mungkin kampanye CTaCT akan berlaku di semua gerai Coffee Toffee di seluruh Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Coffee Toffee dibuka pada tahun 2006 di Surabaya. Belakangan, tepatnya sampai akhir Januari lalu, Coffee Toffee Indonesia telah menghadirkan 160 gerai yang tersebar di 48 kota di Indonesia.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 50 gerai merupakan coffee shop. Sementara sisanya, berukuran lebih mini (coffee express).

Patut diketahui pula, hingga sekarang, sebagian besar gerai Coffee Toffee dibuka di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Ke depan, Coffee Toffee Indonesia sendiri berniat menghadirkan gerai Coffee Toffee di Inggris. Jika tak ada aral melintang, rencana tersebut diproyeksikan pada pertengahan tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h