Berita Bisnis

HADIRKAN PRODUK BARU, MIDEA INDONESIA INCAR PENJUALAN Rp 200 MILIAR

Targetkan pangsa pasar sekitar 5 - 10 persen. (Foto: Ist)Targetkan pangsa pasar sekitar 5 - 10 persen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dengan kehadiran beberapa produk baru, PT Midea Planet Indonesia optimis akan mencapai penjualan sebanyak Rp 200 miliar pada tahun ini.
Produk-produk elektronik baru bermerek Midea yang akan diluncurkan dalam waktu dekat itu terdiri dari empat tipe baru AC, enam tipe baru mesin cuci, dan enam tipe baru kulkas.

Menurut Jino Sugianto, Presiden Direktur Midea Planet Indonesia, hingga akhir tahun 2011, pihaknya telah mencapai total penjualan hingga Rp 100 miliar lebih.

Ditambahkan, produk AC Midea memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap total penjualan Midea Planet Indonesia, yaitu sebesar 55 persen. Menyusul kemudian mesin cuci dan kulkas. Masing-masing dengan andil sebesar 35 persen dan 10 persen.

Secara nasional, penjualan AC diproyeksikan lebih dari 2 juta unit pada tahun 2012. Adapun Midea Planet Indonesia sendiri berharap mampu menggenggam pangsa pasar sekitar 5 - 10 persen dari total penjualan tersebut.

Total penjualan AC secara nasional tersebut meningkat dari 1,8 juta unit pada tahun 2011.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang meliba