Berita Bisnis

DI JAWA TIMUR, PENETRASI DAFAM HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN KOKOH

Jumlah kamar kelolaan bakal bertambah. (Foto: Ist)Jumlah kamar kelolaan bakal bertambah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, penetrasi Dafam Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Timur, dipastikan bakal semakin kokoh dalam waktu dekat ini.

Bagaimana tidak. Setelah menggelar seremoni topping off Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya pada awal Februari lalu, manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini kembali melaksanakan event serupa, tak lama berselang.

Persisnya, Dafam Hotel Management menyelenggarakan topping off Grand Dafam Surabaya yang terletak di kawasan Jalan Kayun, Surabaya, pada pertengahan Maret 2017.

Dan, asal tahu saja, jika soft opening Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya direncanakan bakal digelar pada medio Mei mendatang, maka soft opening Grand Dafam Surabaya diproyeksikan pada awal tahun depan.

Lebih dari itu, Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya sendiri terletak di kawasan Jalan Dr. Ir. Soekarno, Kenjeran, Surabaya.

Dan, oleh pemiliknya PT Citra Surya Kaesar, hotel bintang tiga yang berdiri di atas lahan seluas luas tanah 1.000 meter persegi ini, dikembangkan setinggi 13 lantai dengan kapasitas 108 kamar.

Adapun Grand Dafam Surabaya yang dibangun di atas lahan seluas 1.600 meter persegi di bilangan Jalan Kayun, Surabaya, bakal memiliki ketinggian mencapai 17 lantai.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, up-scale hotel anyar yang berada dalam naungan PT Surabaya Mercusuar Indonesia itu, kelak memiliki 172 kamar yang terdiri dari beberapa tipe, yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Royal Suite, dan President Suite.

Ditambahkan pula, selain didukung kehadiran restoran dan lobby lounge, Grand Dafam Surabaya juga diramaikan dengan fasilitas kolam renang, kids playground, spa & massage, serta pusat kebugaran.

Sedangkan untuk mengakomodir kebutuhan MICE, Grand Dafam Surabaya menyediakan lima ruang pertemuan dan ballroom.

Patut juga diketahui, masih di medio Maret 2017, Dafam Hotel Management sesungguhnya telah menggelar seremoni topping off Hotel Dafam Lotus Jember berkapasitas 132 kamar.

Lantas, soft opening hotel bintang tiga milik PT Griya Artha Langgeng Semesta ini direncanakan pada September mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Dafam Hotel Management -via DHM Associates (merek hotel dengan konsep yang unik dan gaya serta merujuk kepada filosofi layanan Dafam Hotel Management)- telah mengelola dua portofolio di area komersil Jawa Timur, yakni Cempaka Hill Hotel Jember (54 kamar) dan Hotel Gunawangsa MERR Surabaya (135 kamar).

Artinya, dengan kehadiran Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya, Grand Dafam Surabaya, serta Hotel Dafam Lotus Jember, maka jumlah kamar kelolaan Dafam Hotel Management pun bakal bertambah menjadi 601 kamar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita