Berita Bisnis

RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN

Hotel perdana yang mengibarkan label POP! Hotel di Pulau Kalimantan. (Foto: Ist)Hotel perdana yang mengibarkan label POP! Hotel di Pulau Kalimantan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika menilik lamannya, Tauzia Hotel Management sejatinya mempunyai agenda pembukaan hotel anyar yang cukup padat sepanjang 2017, khususnya via merek POP! Hotel.

Buktinya, manajemen perhotelan yang telah beroperasi lebih dari 15 tahun ini bakal melansir POP! Hotel Karawang pada kuartal keempat nanti.

Adapun sebelumnya, bila semuanya berjalan lancar, Tauzia Hotel Management lebih dulu sibuk dengan pembukaan POP! Hotel Solo, POP! Hotel Pekanbaru, dan POP! Hotel Padang, yang diproyeksikan pada kuartal ketiga 2017.

Sedangkan yang terbaru, Tauzia Hotel Management telah resmi menggelar seremoni grand opening POP! Hotel Banjarmasin yang berada di bilangan Jalan H. Djok Mentaya, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Persisnya, pekan keempat Maret 2017.

Kata Hotel Manager POP! Hotel Banjarmasin, Reza Firdaus, hotel baru yang sudah menyambut tamu sejak pertengahan Februari lalu ini, berkapasitas 120 kamar yang dirancang dengan citarasa tinggi.

Ditambahkan pula, hotel yang terletak di pusat kota tersebut diharapkan bisa menjadi hotel bujet yang terbaik di Banjarmasin.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, POP! Hotel Banjarmasin -yang dibangun PT Tiga Putra Rukun Makmur- merupakan hotel perdana yang mengibarkan label POP! Hotel di Pulau Kalimantan.

Kelak, melalui merek hotel serupa, portofolio Tauzia Hotel Management pun diperkirakan bertambah seiring rencana pembukaan POP! Hotel Balikpapan (Kalimantan Timur).

Patut juga diketahui, sampai saat ini, Tauzia Hotel Management sudah mengoperasikan 21 POP! Hotel yang menyebar di Tangerang, DKI Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Lampung, serta Banjarmasin, dengan total 3.064 kamar.

Dan, dari jumlah tersebut, area komersil Bali terhitung sebagai kontributor utama dengan sumbangan 846 kamar yang bersumber dari POP! Hotel Teuku Umar-Denpasar, POP! Hotel Kuta Beach, POP! Hotel Nusa Dua, POP! Hotel Denpasar, POP! Hotel Legian Dewi Sri, dan POP! Hotel Hardys Singaraja Square.

Sementara DKI Jakarta dan Surabaya, masing-masing menempati posisi kedua serta ketiga dengan porsi 628 kamar dan 438 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita