Berita Bisnis

LEWAT YOGA FESTIVAL, SOFTEX DORONG PENJUALAN SOFTEX DAUN SIRIH

Aman bagi kulit sensitif wanita. (Foto: Ist)Aman bagi kulit sensitif wanita. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Softex Indonesia akan menggelar Yoga Festival 2017 di Lapangan Merdeka, Medan, pada Sabtu, 8 April 2017.

Setelah itu, event serupa bakal diselenggarakan di Pantai Losari, Makassar (22 April 2017), Lapangan Universitas Airlangga, Surabaya (29 April 2017), serta berakhir di Candi Prambanan, Yogyakarta, pekan pertama Mei mendatang.

Adapun acara perdananya telah dilaksanakan awal April ini di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, yang sukses melibatkan ribuan yogis.

Dan, asal tahu saja, selain bermaterikan talkshow kesehatan plus festival yoga, Yoga Festival 2017 ini sejatinya merupakan brand activation besutan Softex Indonesia untuk mendorong penjualan Softex Daun Sirih.

Kata Marketing Manager Softex Indonesia, Ekayani Go, via event edukasi itu, pihaknya berharap para partisipan sadar dan paham akan arti pentingnya cara menjaga area kewanitaan agar tetap sehat.

Dijelaskan pula, lewat acara yang sama, pihaknya pun tak lupa menebar informasi perihal manfaat antiseptik daun sirih terhadap kesehatan area kewanitaan.

Softex Indonesia menegaskan, Softex Daun Sirih -yang memiliki kandungan ekstrak alami daun sirih- sudah melalui uji klinis oleh Australian Dermatologist dan dinyatakan sebagai sebagai pembalut serta pantyliner yang aman bagi kulit sensitif wanita.

Di sisi lain, Softex Daun Sirih juga memiliki kemampuan menyerap dalam tempo 1 detik yang memungkinkan permukaan area kewanitaan tetap kering.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna mengantisipasi tingkat persaingan yang ketat di arena bisnis pembalut/popok dewasa di Indonesia, Softex Indonesia tergolong aktif menggelar program promo, brand activation, bahkan merilis ulang produknya.

Buktinya, pada tahun lalu, Softex Indonesia resmi menghadirkan kemasan anyar Softex Daun Sirih sekaligus menyediakan rangkaian produk yang lebih lengkap, yaitu pembalut untuk intensintas menstruasi yang lebih banyak, pembalut regular, maupun pantyliner.

Lantas, di saat yang sama, Softex Indonesia juga mendukung pelaksanaan event Muslima Fit & Fun Festival yang saat itu digelar di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, guna menyasar hijabers yang merupakan target pemasaran Softex Daun Sirih.

Hingga akhir tahun lalu, Softex Indonesia diperkirakan telah menggenggam sekitar 10 persen pangsa pasar popok/pembalut dewasa di Indonesia.

Dan, dalam situasi tersebut, varian Softex Daun Sirih menjadi salah satu kontributor utama penjualannya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis dete
(Berita-Bisnis) - Walaupun, hingga saat ini, telah berhasil melakukan lebih