Berita Bisnis

TRANS BURGER KINI KELOLA 61 GERAI WENDY'S

Tetap memperlebar jaringan pemasarannya. (Foto: Ist)Tetap memperlebar jaringan pemasarannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejatinya, bukan hanya PT Trans Retail Indonesia -pemilik dan pengelola jaringan gerai Transmart Carrefour- saja yang dilanda kegembiraan saat menggelar seremoni pembukaan Transmart Maguwo Yogyakarta, akhir Maret lalu.

Pada saat yang sama, PT Trans Burger -pengelola jaringan gerai Wendy's- pun turut merayakan pengoperasian gerai barunya di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan Raya Solo, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, itu.

Alhasil, sampai akhir Maret 2017, Trans Burger diperkirakan sudah menghadirkan 61 gerai Wendy's alias bertambah 11 gerai sejak meluncurkan gerai ke-50 di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, Agustus 2016.

Dan, lebih dari itu, Wendy's Transmart Maguwo Yogyakarta sendiri merupakan gerai ke-5 yang dibuka dalam kurun waktu tiga bulan pertama tahun ini.

Pada medio Januari lalu, Trans Burger lebih dulu menghadirkan gerai sejenis di Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo dan di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Satu bulan kemudian, gerai Wendy's beroperasi di Transmart Rungkut Surabaya.

Sedangkan, pada Maret 2017, Trans Burger resmi melansir Wendy's Cibinong City Mall serta Wendy's Transmart Maguwo Yogyakarta.

Lantas, jika menilik kembali langkahnya seusai mengoperasikan Wendy's Gandaria City, maka Trans Burger tetap berupaya memperlebar jaringan pemasarannya melalui penambahan 6 gerai anyar, yang dilakukan pada medio Oktober 2016 dan Desember tahun lalu.

Buktinya, pada pekan pertama Oktober 2016, Trans Burger melansir Wendy's Mall Ratu Indah, Makassar, yang terhitung sebagai gerai ke-3 Wendy's di area komersil Makassar, setelah Wendy's TSM Makassar dan Wendy's Karebosi.

Lalu, selama Desember 2016, Trans Burger mengoperasikan 5 gerai baru Wendy's yang terletak di Sun Plaza Medan, Medan Fair Mall, Hartono Mall Yogyakarta, Living World Serpong, dan di bilangan Artha Gading, Jakarta Utara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Trans Burger bernaung di bawah Trans F&B yang merupakan lini bisnis food and beverages CT Corp. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: